Ferdinand Pilih Chile dan Kolombia di Piala Dunia 2014

13

  Rio Ferdinand, bek tengah Manchester United, pilih dukung Chile dan Kolombia dan yakin keduanya akan bikin kejutan. Hal ini ia katakan Jelang diadakannya drawing Piala Dunia 2014 hari ini (06/12/2013). Dalam wawancara dengan Talksport, ia mengatakan bahwa menjagokan Chile dan Kolombia akan muncul sebagai kuda hitam yang mengancam dalam turnamen akbar empat tahunan tersebut. […]

Internasional Liga Inggris Piala Dunia  - Ferdinand Pilih Chile dan Kolombia di Piala Dunia 2014

 

Rio Ferdinand, bek tengah Manchester United, pilih dukung Chile dan Kolombia dan yakin keduanya akan bikin kejutan. Hal ini ia katakan Jelang diadakannya drawing Piala Dunia 2014 hari ini (06/12/2013).

Dalam wawancara dengan Talksport, ia mengatakan bahwa menjagokan Chile dan Kolombia akan muncul sebagai kuda hitam yang mengancam dalam turnamen akbar empat tahunan tersebut. Ia juga sangat mengagumi gaya permainan tim tersebut.

“Saya kagum dengan gaya main Chile di Wembley. Mereka memainkan sepakbola beresiko, hal tersebut kadang dibutuhkan untuk meraih sukses. Mereka juga memiliki sejumlah pemain berbahaya seperti Alexis Sanchez dan Arturo Vidal,” ungkap bek usia 35 tahun tersebut.

“Kolombia mungkin bukan tim kejutan di Amerika Latin, namun banyak yang memandang mereka sebelah mata di Eropa. Dengan adanya Radamel Falcao dan James Rodriguez, mereka memiliki tim yang bagus dan juga rekor yang luar biasa.”

Ferdinand sendiri saat ini sudah dipastikan tidak akan berangkat ke Brasil karena telah menyatakan resmi pensiun dari The Three Lions. Dalam pagelaran Piala Dunia mendatang, Ferdinand kabarnya akan menjajal karir baru yang mengasyikkan sebagai seorang komentator televisi.