Final Copa del Rey 2012: Alexis Sanchez puji Marcelo Bielsa

  • Menjelang final Copa del Rey antara Barcelona vs Atheltic Bilbao Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB, penyerang Barcelona Alexis Sanchez memuji pelatih Bilbao, Marcelo Bielsa. Pelatih asal Argentina itu juga berperan besar dalam karir sepakbola Sanchez. Penyerang asal Chili berusia 23 tahun itu bergabung ke Camp Nou musim lalu. Dia pernah menjadi anak didik Bielsa di timnas […]

Menjelang final Copa del Rey antara Barcelona vs Atheltic Bilbao Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB, penyerang Barcelona Alexis Sanchez memuji pelatih Bilbao, Marcelo Bielsa. Pelatih asal Argentina itu juga berperan besar dalam karir sepakbola Sanchez.

Penyerang asal Chili berusia 23 tahun itu bergabung ke Camp Nou musim lalu. Dia pernah menjadi anak didik Bielsa di timnas Chili antara tahun 2007-2011. Saat itu Bielsa menjadi pelatih di sana.

“Bielsa memiliki peran penting bagi saya. Saya belajar dari dia sehingga menjadi seperti ini,” puji Sanchez. Bielsa selalu menekankan kepada pemain untuk memiliki mental baja dalam bertanding.

Mental seperti itulah yang nanti akan diperlihatkan pemain Bilbao saat mereka bertemu Barca di partai puncak Copa del Rey.