Final Copa del Rey 2012: Guardiola yakin kedua tim saling serang

  • Pelatih Barcelona Pep Guardiola yakin dalam final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs barcelona yang digelar Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB di Vicente Calderon, kedua tim akan bermain menyerang karena karakter keduanya memang ofensif. “Atheltic tim yang selalu menciptakan peluang. Keduanya akan saling menyerang. Tim terbaik akan juara,” kata Guardiola yang akan lengser sebagai pelatih […]

Pelatih Barcelona Pep Guardiola yakin dalam final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs barcelona yang digelar Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB di Vicente Calderon, kedua tim akan bermain menyerang karena karakter keduanya memang ofensif.

“Atheltic tim yang selalu menciptakan peluang. Keduanya akan saling menyerang. Tim terbaik akan juara,” kata Guardiola yang akan lengser sebagai pelatih pasca pertandingan tersebut.

Dua pekan sebelumnya Bilbao berduka karena kalah 3-0 melawan Atletico Madrid pada final Liga Eropa. Namun Guardiola yakin, Bilbao segera bangkit. “Setelah dua pekan istirahat, saya yakin mereka akan tampil seperti saat mengalahkan Manchester United,” tegas Guardiola.