Final Copa del Rey 2012: Pique berharap David Villa bisa berlaga

12

Gerard Pique yakin rekan setimnya David Villa bisa tampil pada laga final Copa del Rey antara Barcelona dan Athletic Bilbao yang digelar Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB di Vicente Calderon. David Villa mengalami retak tulang kaki saat membela Barcelona di semifinal Kejuaraan Dunia Antarklub melawan Al-Sadd Desember 2011. Pique berharap rekan setimnya itu bisa tampil di […]

Gerard Pique yakin rekan setimnya David Villa bisa tampil pada laga final Copa del Rey antara Barcelona dan Athletic Bilbao yang digelar Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB di Vicente Calderon.

David Villa mengalami retak tulang kaki saat membela Barcelona di semifinal Kejuaraan Dunia Antarklub melawan Al-Sadd Desember 2011. Pique berharap rekan setimnya itu bisa tampil di laga final.

“Saya melihat dia sudah baik. Dia bisa tampil di final Copa,” harap Pique. Pertandingan final ini juga menjadi ajang perpisahan dengan pelatih Pep Guardiola. Oleh karena itu mereka berharap Barca meraih kemenangan agar suasana duka berubah menjadi suka cita. Trofi itu juga sebagai kado perpisahan untuk sang pelatih.