Final Copa del Rey 2012: Kado perpisahan untuk Guardiola

17

Pemain Barcelona ingin memberikan kado istimewa saat berpisah dengan pelatih Pep Guardiola. Kado itu adalah kemenangan di laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB. Jika Barcelona menang, itu trofi ke-14 yang diberikan Guardiola terhadap tim yang dibesutnya selama empat tahun. Pertandingan tersebut adalah laga terakhir Guardiola sebelum menyerahkan kepemimpinan kepada […]

Pemain Barcelona ingin memberikan kado istimewa saat berpisah dengan pelatih Pep Guardiola. Kado itu adalah kemenangan di laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB. Jika Barcelona menang, itu trofi ke-14 yang diberikan Guardiola terhadap tim yang dibesutnya selama empat tahun.

Pertandingan tersebut adalah laga terakhir Guardiola sebelum menyerahkan kepemimpinan kepada asistennya, Tito Vilanova.”Mengakhiri dengan titel akan menjadi istimewa,” kata Cesc Fabregas.

Mantan pemain Arsenal ini menambahkan Guardiola adalah sosok yang unik dan mengagumkan. “Tak mudah menggambarkannya. Saya tak suka dia pergi,” tambah kiper Barca, Jose Pinto. Pinto menambahkan, semua pemain ingin acara perpisahan itu menjadi suka cita. Caranya, dengan menyumbangkan trofi untuk Guardiola.