Final Liga Champions 2012: Di Matteo puji Lampard dan Drogba

  • Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo, yang mengantarkan The Blues ke final dalam dua kompetisi sejak mengambil alih jabatan pelatih Maret lalu, yakin timnya akan memenangi partai final Liga Champions melawan Bayern Munich, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Keyakinan pelatih asal Italia muncul lantaran mereka memiliki dua pemain senior yang sarat pengalaman yaitu Frank Lampard dan […]

Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo, yang mengantarkan The Blues ke final dalam dua kompetisi sejak mengambil alih jabatan pelatih Maret lalu, yakin timnya akan memenangi partai final Liga Champions melawan Bayern Munich, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB.

Keyakinan pelatih asal Italia muncul lantaran mereka memiliki dua pemain senior yang sarat pengalaman yaitu Frank Lampard dan Didier Drogba. Matteo yakin mereka akan mencetak gol di Allianz Arena, kandang Munich.

“Drogba telah memberi kesuksesan untuk Chelsea dengan mencetak banyak gol. Apa pun yang terjadi nanti, dia tetap legenda kami,” ujar Matteo. Dia juga memuji penampilan Frank Lampard yang bisa memimpin rekan-rekannya dalam pertandingan. Lampard akan menjadi kapten karena John Terry terkena skorsing.

Menurut Matteo, pasukan Chelsea layak menjadi juara Liga Champions. “Pemain kami memiliki kualitas untuk juara. Saya positif dan yakin,” tegasnya.