Final Liga Champions 2012: Jupp Heynckes sindir Drogba

3

Jelang final Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (20/5) dinihari WIB, berbagai pernyataan dilontarkan oleh kedua kubu, Bayern Muenchen dan Chelsea. Mulai dari yang bernada merendah, memuji tim dan pemain lawan hingga yang bernada sindiran. Itu semua merupakan bagian dari perang urat syaraf. Pernyataan memuji tapi sekaligus juga sebuah sindiran halus dilontarkan oleh pelatih Bayern, […]

Final Liga Champions 2012: Jupp Heynckes sindir Drogba - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Jelang final Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (20/5) dinihari WIB, berbagai pernyataan dilontarkan oleh kedua kubu, Bayern Muenchen dan Chelsea. Mulai dari yang bernada merendah, memuji tim dan pemain lawan hingga yang bernada sindiran. Itu semua merupakan bagian dari perang urat syaraf. Pernyataan memuji tapi sekaligus juga sebuah sindiran halus dilontarkan oleh pelatih Bayern, Jupp Heynckes, terhadap penyerang andalan Chelsea, Didier Drogba.

Heynckes menilai Drogba sebagai seorang penyerang hebat yang sangat ditakuti oleh tim manapun. Namun, dia juga menyindir Drogba sebagai seorang “aktor” , seorang pemain yang suka bertindak berlebihan di lapangan untuk memancing perhatian wasit atau memancing emosi lawan.

“Drogba, selama beberapa tahun, dikenal sebagai salah satu penyerang top di Liga Primer. Dia sangat berbahaya dan bisa mencetak gol pada momen seperti apa pun,” ungkap Heynckes seperti dilansir Sportinglife.  “Tapi, terkadang ia melakukan sesuatu terlalu berlebihan. Terkadang, ia juga menjadi aktor yang hebat di lapangan,” tambah pelatih berusia 67 tahun itu.