Bayern akan matikan Drogba

6

Drogba merupakan salah satu bomber maut Chelsea yang paling ditakuti tim lawan. Itu telah ia buktikan ketika Chelsea memukul Barcelona 1-0 pada semifinal leg pertama Liga Champions di Stamford Bridges bulan lalu. Di partai final Sabtu (19/5) besok, dipastikan ia kembali akan menjadi monster yang menakutkan bagi pertahanan Bayern Muenchen.  Menghadapi kemungkinan tersebut, kiper Bayern,  […]

Bayern akan matikan Drogba - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Drogba merupakan salah satu bomber maut Chelsea yang paling ditakuti tim lawan. Itu telah ia buktikan ketika Chelsea memukul Barcelona 1-0 pada semifinal leg pertama Liga Champions di Stamford Bridges bulan lalu. Di partai final Sabtu (19/5) besok, dipastikan ia kembali akan menjadi monster yang menakutkan bagi pertahanan Bayern Muenchen.  Menghadapi kemungkinan tersebut, kiper Bayern,  Manuer Neuer, memastikan kalau timnya akan mematikan pergerakan Drogba.

“Drogba penyerang yang sangat bagus dan memiliki fisik yang kuat. Dia pintar mencari posisi. Kami paham benar betapa berbahayanya Drogba sepanjang Liga Champions musim ini,” kata Neuer. “Sudah pasti kami tak akan membiarkan dia bergerak leluasa di jantung pertahanan kami nanti. Para pemain kami akan berusaha keras mematikan setiap pergerakannya.”

Mengomentari gaya permainan apa yang akan diterapkan Chelsea nanti, Neuer mengatakan klub asal Kota London tersebut pasti akan bermain seperti ketika melawan Barcelona. Tim besutan pelatih Roberto Di Matteo itu akan bertahan ketika diserang, dan langsung melakukan serangan balik cepat begitu menguasai bola. Chelsea juga bakal bertahan total begitu mereka berhasil unggul.