Pelatih Bayern munich Jupp Heynckes waspadai veteran Chelsea

9

Menjelang final Liga Champions antara Bayern Munich vs Chelsea Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mewaspadai pemain veteran Chelsea. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih trofi bergengsi sebelum pensiun. Motivasi seperti ini yang membahayakan Munich. Beberapa pemain senior Chelsea seperti Frank Lampard, Didier Drogba, Florent Malouda dan Ashley Cole sudah lama […]

Menjelang final Liga Champions antara Bayern Munich vs Chelsea Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mewaspadai pemain veteran Chelsea. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih trofi bergengsi sebelum pensiun. Motivasi seperti ini yang membahayakan Munich.

Beberapa pemain senior Chelsea seperti Frank Lampard, Didier Drogba, Florent Malouda dan Ashley Cole sudah lama membela The Blues tetapi belum pernah merasakan trofi Liga Champions. “Mereka sudah berpengalam dan bertahun-tahun membela Chelsea. Mereka ingin sesuatu yang besar. Sangat membahayakan kami,” ujar Heynckes.

Menurutnya Chelsea menerapkan strategi yang berbeda pada lawan yang berlainan. “Sangat beda ketika mereka bermain melawan Benfica (di perempatfinal) dan Barcelona (semifinal),” lanjutnya.

Munich diuntungkan karena mereka bermain di kandangnya, Allianz Arena. Untuk itu mereka ingin mengukir sejarah dengan memenangi trofi di kandang. “Tidak pernah terjadi sejak 1965. Tentu kami ingin menang di final,” tegasnya.