Foto Private Jet Mario Balotelli Mendarat di Liverpool

  Berita soal kedatangan Balotelli ke Anfield telah membuat senang banyak penggemar Liverpool. Banyak dari mereka sangat antusias pada prospek pemain Italia itu memimpin penyerangan pasukan Brendan Rodgers, dan mendukung mantan bintang Manchester City, Inter, dan AC Milan itu untuk menjadi legenda klub. Rodgers telah berada di bawah tekanan besar dari para gilabolanya untuk menandatangani striker kelas dunia […]

Internasional Liga Inggris  - Foto Private Jet Mario Balotelli Mendarat di Liverpool

 

Berita soal kedatangan Balotelli ke Anfield telah membuat senang banyak penggemar Liverpool.

Banyak dari mereka sangat antusias pada prospek pemain Italia itu memimpin penyerangan pasukan Brendan Rodgers, dan mendukung mantan bintang Manchester City, Inter, dan AC Milan itu untuk menjadi legenda klub.

Rodgers telah berada di bawah tekanan besar dari para gilabolanya untuk menandatangani striker kelas dunia menyusul kepergian Luis Suarez ke Barcelona bulan lalu, dan kini tampaknya pria asal Irlandia Utara itu telah menemukan pria yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain Uruguay itu.

Laporan sebelumnya hari ini menyatakan bahwa pemain Italia itu terbang ke Liverpool untuk menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Anfield.

Dan Starsport memahami bahwa sebuah jet pribadi yang tampak di foto di bawah ini membawa striker kontroversial tersebut ke Liverpool.

Internasional Liga Inggris  - Foto Private Jet Mario Balotelli Mendarat di Liverpool

Meskipun dilaporkan telah mendarat di Inggris, mantan bintang Milan itu mungkin tidak dapat ikut dalam laga tandang  The Reds ke Etihad untuk menghadapi mantan klubnya Manchester City.

Batas waktu pendaftaran nama-nama pemain di tengah hari Jumat sudah berlalu. Kecuali The Reds sudah mengkonfirmasikan  kepada FA Inggris bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan Balotelli maka si pemain bengal itu cuma akan menonton pertandingan dari atas tribun.

The Reds menyetujui kesepakatan 17.5 juta pound (Rp 338,5 Milyar) untuk membawa masuk pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut laporan, kepada Balotelli ditawarkan kontrak lima tahun di Anfield dengan upah 125.000 pound (Rp 2,4 Milyar) per minggu.

 

Sepakbola.cc