Frank Lampard Menyesal Tidak Pamitan ke Fans Chelsea

7

Frank Lampard yang kini berkarir di Amerika Serikat menyatakan penyesalannya tidak sempat pamitan secara pantas kepada fans Chelsea. Padahal ia bersama-sama dengan mereka di Stamford Bridge selama 13 tahun dan melampaui 649 laga bersama mereka. Masalahnya, hingga musim kemarin berakhir, nasibnya di Major League Soccer masih belum jelas. Jika ia melakukan parade besar-besaran dan ternyata […]

Frank Lampard Menyesal Tidak Pamitan ke Fans Chelsea - berita Internasional Liga Inggris
Frank Lampard yang kini berkarir di Amerika Serikat menyatakan penyesalannya tidak sempat pamitan secara pantas kepada fans Chelsea. Padahal ia bersama-sama dengan mereka di Stamford Bridge selama 13 tahun dan melampaui 649 laga bersama mereka.

Masalahnya, hingga musim kemarin berakhir, nasibnya di Major League Soccer masih belum jelas. Jika ia melakukan parade besar-besaran dan ternyata tidak jadi pindah ke New York, bagaimana? Malu, kan? Jadi ia memutuskan hanya berpamitan seperlunya saja, lari keliling lapangan satu kali sembari melambaikan tangannya.

“Saya tidak mau melakukan parade besar-besaran, ‘Terima kasih banyak dan selamat tinggal semuanya’ karena akan kelihatan agak bodoh dan memalukan jika ternyata saya tidak jadi pindah, dan tetap berada di sini,” kata¬†Lampard kepada¬†The Sun.

“Waktu itu nasib saya masih nyangkut, tidak jelas jadi keluar atau tidak. Jadi saya hanya melakukan satu putaran lapangan dan melambaikan tangan karena kita tahu Ash[ley Cole] juga akan pergi. Kami mengadakan waktu khusus bersamanya.”

“Tidak banyak yang saya sesali dari karir saya bersama Chelsea, tapi tidak berpamitan secara layak kepada semua fans Chelsea adalah salah satu yang saya sesali. Tigabelas tahun adalah waktu yang panjang.”

Frank Lampard kelahiran 20 Juni 1978 bergabung ke Stamford Bridge tahun 2001 setelah sebelumnya di West Ham United. Musim panas ini ia pindah ke New York City FC dan dipinjamkan ke Manchester City sampai Januari 2015.