Frankfurt Batalkan Transfer Bendtner Gara-gara Bonus Terlalu Besar

  • Satu pekan lalu masalah gaji yang kelewat besar menyebabkan Arsenal membatalkan rekrutmen Sami Khedira. Masalah gaji juga menjadi perhatian Jose Mourinho, yang kuatir pemain-pemain Chelsea ramai-ramai protes jika tahu ada pemain yang digaji sampai Rp 2,5 Milyar per pekan. Hari ini muncul kabar klub Bundesliga Eintracht Frankfurt membatalkan rekrutmen atas mantan pemain Arsenal Nicklas Bendtner gara-gara […]

Hoffenheim telah muncul sebagai kandidat utama untuk mendatangkan bakat muda Bayern Munich Adrian Fein, demikian dilaporkan Bild.

Internasional Liga Inggris Liga Jerman  - Frankfurt Batalkan Transfer Bendtner Gara-gara Bonus Terlalu Besar

Satu pekan lalu masalah gaji yang kelewat besar menyebabkan Arsenal membatalkan rekrutmen Sami Khedira. Masalah gaji juga menjadi perhatian Jose Mourinho, yang kuatir pemain-pemain Chelsea ramai-ramai protes jika tahu ada pemain yang digaji sampai Rp 2,5 Milyar per pekan. Hari ini muncul kabar klub Bundesliga Eintracht Frankfurt membatalkan rekrutmen atas mantan pemain Arsenal Nicklas Bendtner gara-gara permintaan bonus yang kelewat gede.

Nicklas Bendtner sejak sebelum Piala Dunia lalu telah melakukan pembicaraan dengan klub Bundesliga Eintracht Frankfurt, namun akhirnya gagal juga dengan tuntutan bonus yang berlebihan.

Striker ini dilepas sebagai bebas transfer oleh Arsenal pada akhir musim lalu, dan sedang mencari klub baru. Frankfurt menawarkan pemain 26 tahun itu gaji Rp 786 juta per minggu, namun pemain timnas Denmark itu meminta bonus tambahan Rp 589 juta per poin yang didapatkan klub. Jika klub memenangkan 40 poin musim depan maka striker itu akan mendapatkan bonus Rp 2,35 Trilyun.

Bendtner sejauh ini hanya mencetak 10 gol dalam tiga musim terakhir, dan klub Jerman itu tidak siap memenuhi tuntutannya.

Dia bergabung dengan Arsenal sebagai remaja pada tahun 2004, dan melanjutkan dengan mencetak 47 gol dalam 168 penampilan untuk The Gunners. Dia juga pernah dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland, dan Juventus.

Aston Villa dan Southampton sejauh ini dilaporkan menaruh minat atas Bendtner, meskipun tidak mungkin kedua klub itu akan setuju dengan tuntutan bonus serupa saat ini.

Bendtner dikenal sebagai agak nyentik. Saat liburan lalu ia mengambil foto nyaris telanjang, dengan hanya sepotong BH menutupi bagian penting tubuhnya.

Di satu turnamen Euro ia pernah kedapatan memamerkan celana dalam dengan nama sponsor salah satu rumah judi. Ia didenda milyaran rupiah untuk aksinya itu.