Gabigol Bisa Ikutan Neymar Ke Barcelona

8

Barcelona dikabarkan tetap mengamati perkembangan bintang muda Santos, Gabriel Barbosa Almeida, atau sering disebut sebagai Gabigol, karena mereka memiliki opsi pertama pada sang striker ini. Dalam kesepakatan saat memboyong Neymar ke Camp Nou, Barcelona mendapat jaminan untuk menjadi yang terdepan terhadap tiga bintang muda dari akademi Santos. Victor Andrade berakhir di Benfica sementara GIVA belum berkembang seperti yang diharapkan tapi Gabigol […]

Gabigol Bisa Ikutan Neymar Ke Barcelona - berita Internasional Liga Spanyol

Barcelona dikabarkan tetap mengamati perkembangan bintang muda Santos, Gabriel Barbosa Almeida, atau sering disebut sebagai Gabigol, karena mereka memiliki opsi pertama pada sang striker ini.

Dalam kesepakatan saat memboyong Neymar ke Camp Nou, Barcelona mendapat jaminan untuk menjadi yang terdepan terhadap tiga bintang muda dari akademi Santos. Victor Andrade berakhir di Benfica sementara GIVA belum berkembang seperti yang diharapkan tapi Gabigol telah menjadi sensasi di tanah airnya.

Setelah baru saja berulang tahun yang ke 18, striker ini sebelumnya melakukan debut untuk klub di usia 16 tahun dan telah mencetak 18 gol dalam 44 penampilan.

Perkembangan Gabigol telah dibantu oleh Oswaldo de Oliveira, pelatih terkenal di Brasil karena karyanya dengan para bakat pemula. Sebuah kontrak baru sedang dibahas sebagai bagian dari kesepakatan saat kontraknya habis tahun depan. Santos mungkin akan  meningkatkan buy-out klausul, yang saat ini ada pada angka 50 juta Euro. Wuiihh!

berita sepakbola, berita transfer Barcelona, gabigol, neymar, santos