Gadis 15 Tahun Mati di Lapangan Sepakbola Tertimpa Tiang Gawang

7

Seorang gadis berusia 15 tahun tewas di lapangan sepakbola gara-gara tertimpa tiang gawang. Tidak jelas benar bagaimana detail kejadian itu, namun gadis itu tengah bermain sepakbola di lapangan dengan hanya seorang teman lainnya ketika ia terjebak di bawah mistar gawang yang jatuh terbalik. Lokasi kejadian adalah Bradford, Ontario, sebelah utara Toronto, Kanada, pada sekitar pukul […]

Gadis 15 Tahun Mati di Lapangan Sepakbola Tertimpa Tiang Gawang - berita Internasional

Seorang gadis berusia 15 tahun tewas di lapangan sepakbola gara-gara tertimpa tiang gawang. Tidak jelas benar bagaimana detail kejadian itu, namun gadis itu tengah bermain sepakbola di lapangan dengan hanya seorang teman lainnya ketika ia terjebak di bawah mistar gawang yang jatuh terbalik.

Lokasi kejadian adalah Bradford, Ontario, sebelah utara Toronto, Kanada, pada sekitar pukul 15.30 waktu setempat, Kamis lalu.

Si teman tadi berusaha mengangkat tiang gawang tersebut namun terlalu berat. Dia berhasil menghubungi 911 yang tiba di lokasi kejadian, namun gadi itu, diidentifikasi bernama Jamie Palm, meninggal tidak lama setelah tiba di rumah sakit karena luka-lukanya.

Polisi mengatakan, mereka sedang menyelidiki apa yang menyebabkan gawang sepakbola itu bisa terbalik.

“Kami tahu pasti bahwa ia terjepit di bawah mistar gawang. Bagaimana dia bisa berada di bawahnya dan bagaimana gawang itu bisa terbalik merupakan bagian dari penyelidikan kami,” kata Sgt. Sean Willan.

Polisi tidak mengatakan bahwa tiang gawang itu ditanamkan ke dalam tanah. Lapangan tersebut saat ini ditutup untuk penyelidikan.

Tidak ada orang lain berada di lapangan saat itu dan pusat komunitas di dekatnya ditutup.

 

Teman, tetangga dan orang-orang di sekolah itu dengan segera mengenali sang gadis malang sebagai Jaime Palm.

Gadis 15 Tahun Mati di Lapangan Sepakbola Tertimpa Tiang Gawang - berita Internasional Bermunculan posting belasungkawa mereka di media sosial, yang menggambarkan Jamie sebagai kapten tim sepakbola sekolah mereka.

Gadis 15 Tahun Mati di Lapangan Sepakbola Tertimpa Tiang Gawang - berita Internasional

 

Sebuah foto yang sangat menyentuh telah diposting, memperlihatkan anggota tim yang mengenakan gaun mewah yang dipasangkan dengan kaus kaki sepak bola mereka.