Gagal Eksekusi Gol Adu Penalti Belanda vs Argentina, Ini Kata Ron Vlaar

Belanda lagi dan lagi harus mengubur mimpinya  untuk menjadi juara dunia. De Oranje ini kalah melalui drama adu penalti melawan Argentina di Arena de Sao Paulo. Skuad Louis Van Gaal kali ini seperti kehilangan keberuntungan mereka, tidak setangguh ketika melakoni drama  adu penalti di perempatfinal. Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal meng-eksekusi penalti  dan harus mengakui ketangguhan Romero di […]

Internasional Piala Dunia  - Gagal Eksekusi Gol Adu Penalti Belanda vs Argentina, Ini Kata Ron Vlaar

Belanda lagi dan lagi harus mengubur mimpinya  untuk menjadi juara dunia. De Oranje ini kalah melalui drama adu penalti melawan Argentina di Arena de Sao Paulo.

Skuad Louis Van Gaal kali ini seperti kehilangan keberuntungan mereka, tidak setangguh ketika melakoni drama  adu penalti di perempatfinal. Ron Vlaar dan Wesley Sneijder gagal meng-eksekusi penalti  dan harus mengakui ketangguhan Romero di bawah mistar gawang.

Ron Vlaar yang sebelumnya mampu menghalau semua serangan Argentina pada saat waktu normal, ternyata tidak bisa menyelesaikan misi pertama tim dalam adu penalti  yang dibebankan kepadanya.

“Saya tidak akan pernah meninggalkan tanggung jawab saya, saya tidak gugup, saya tetap fokus.” ujar Vlaar. Yup, memang bukan salah Vlaar dan Sneijder kalau Romero tampil bagus pagi tadi.

Itulah sepakbola, terkadang dewi fortuna tidak berpihak dan harus berakhir tragis, bagi skuat Belanda yang tanpil luar biasa sepeti gelaran Piala Dunia sebelumnya, kini lagi-lagi  harus mengubur mimpi mereka untuk sesekali memegang trofi Piala Dunia. Tragis!