Gagal Eksekusi Penalti Saat Laga Manchester City vs Olympiakos, Micah Richards Dibully

Pemain Manchester City, Micah Richards, tidak sering membuat heboh dunia maya. Tapi apa yang dia lakukan pada laga minggu pagi benar benar membuat dirinya banyak dibicarakan di media sosial. Bek Manchester City ini melangkah untuk mengeksekusi  penalti pada saat pertandingan antara Manchester City melawan Olympiakos dalam turnamen pra-musim Guinness International Cup 2014.  Namun akibat tendangan dahsyat tak […]

David Moyes secara mengejutkan telah mengakui jika Manchester United hampir dapatkan sosok Gareth Bale dan Cesc Fabregas.

Micah Richards took a penalty that was so bad he had to apologise for it

Pemain Manchester City, Micah Richards, tidak sering membuat heboh dunia maya. Tapi apa yang dia lakukan pada laga minggu pagi benar benar membuat dirinya banyak dibicarakan di media sosial.

Bek Manchester City ini melangkah untuk mengeksekusi  penalti pada saat pertandingan antara Manchester City melawan Olympiakos dalam turnamen pra-musim Guinness International Cup 2014.  Namun akibat tendangan dahsyat tak terkontrol dari Micah membuat laga berakhir imbang 2-2.

Bukannya mengarahkan bola agar bersarang ke dalam gawang (atau setidaknya mengarah ke gawang lah), pemain berusia 26 tahun ini justru menembakkan bola dengan begitu tingginya jauh di atas mistar yang membuat banyak penonton ternganga melihat bola ke atas.

 

https://twitter.com/miggyscrown/statuses/495683803390963713

Sepakbola.cc