Galatasaray Cegah Sneijder Terbujuk Rayuan Louis van Gaal

16

  Galatasaray saat ini tengah mati-matian membujuk Wesley Sneijder agar bersedia menandatangani kontrak anyar, demi mencegahnya pindah ke Manchester United. Tim ini berusaha agar sang pemain tak terbujuk rayuan Louis van Gaal. Sneijder sejatinya telah punya buy-out clause senilai 20 juta euro di kontraknya yang berlaku saat ini. Dirinya juga hingga kini tak ada habisnya […]

Internasional Liga Inggris  - Galatasaray Cegah Sneijder Terbujuk Rayuan Louis van Gaal

 

Galatasaray saat ini tengah mati-matian membujuk Wesley Sneijder agar bersedia menandatangani kontrak anyar, demi mencegahnya pindah ke Manchester United. Tim ini berusaha agar sang pemain tak terbujuk rayuan Louis van Gaal.

Sneijder sejatinya telah punya buy-out clause senilai 20 juta euro di kontraknya yang berlaku saat ini. Dirinya juga hingga kini tak ada habisnya dihubungkan dengan Manchester United dan Louis Van Gaal.

Voetbal International ikut mengabarkan, tim Turki berniat untuk mengikat Sneijder dengan menyodorkan kontrak terbaru, yang juga sekaligus akan menepis semua berita mengenai kepindahan dirinya ke Setan Merah.

Sneijder dan Louis van Gaal sendiri sebelumnya pernah bekerja sama di level Internasional, pada saat menghantarkan Belanda mencapai posisi ke-3 di Piala Dunia 2014.