Galatasaray vs Juventus Terpotong Karena Salju

9

  Laga Liga Champions antara Galatasaray vs Juventus harus dihentikan karena hujan es dan salju tebal. Tarung di Grup B Liga Champions tersebut memang terpotong karena hujan es dan salju lebat membuat lapangan tak layak untuk dipakai bermain. Wasit Pedro Proenca asal Portugal, sempat sedikit kebingungan dan segera menginstruksikan kepada para pemain untuk segera meninggalkan […]

Internasional Liga Champions Piala Dunia  - Galatasaray vs Juventus Terpotong Karena Salju

 

Laga Liga Champions antara Galatasaray vs Juventus harus dihentikan karena hujan es dan salju tebal. Tarung di Grup B Liga Champions tersebut memang terpotong karena hujan es dan salju lebat membuat lapangan tak layak untuk dipakai bermain.

Wasit Pedro Proenca asal Portugal, sempat sedikit kebingungan dan segera menginstruksikan kepada para pemain untuk segera meninggalkan lapangan pada menit ke-31. Rencana awalnya, pertandingan masih bisa dilanjutkan kembali setelah beberapa menit bila masalah cuaca ini selesai.

Semua pekerja di Ali Sami Yen Stadium sebenarnya sudah mencoba membersihkan salju dan es dari lapangan, tapi permainan dianggap sudah tak bisa dilanjutkan. Kapten kedua tim dan wasit akhirnya sepakat bahwa lapangan sudah terlalu berbahaya dan setuju memutuskan untuk menghentikan jalannya laga.

UEFA sudah mengumumkan bahwa pertandingan akan kembali digelar di tempat yang sama pada pukul 13.00 CET atau jam 19.00 WIB. Bukan dari awal, namun pertandingan nanti akan dihitung sebagai lanjutan laga dini hari tadi. Artinya, kickoff dalam laga nanti akan dianggap sebagai menit ke-31.