Gara-gara Balotelli, Ruang Ganti Etihad Dipasangi Barang Baru

30

Mario Balotelli memang sudah dua tahun meninggalkan Etihad, tapi salah satu warisannya masih tetap tertinggal sampai sekarang, yakni kebiasaannya untuk menjahili akun Twitter dan Facebook rekan setimnya melalui ponsel yang tertinggal di ruang ganti, ketika ia kembali ke sana karena terkena kartu merah. Tradisi itu rupanya masih diteruskan pemain-pemain Manchester City lainnya, merogoh-rogoh atau membongkar tas […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Gara-gara Balotelli, Ruang Ganti Etihad Dipasangi Barang Baru

Mario Balotelli memang sudah dua tahun meninggalkan Etihad, tapi salah satu warisannya masih tetap tertinggal sampai sekarang, yakni kebiasaannya untuk menjahili akun Twitter dan Facebook rekan setimnya melalui ponsel yang tertinggal di ruang ganti, ketika ia kembali ke sana karena terkena kartu merah.

Tradisi itu rupanya masih diteruskan pemain-pemain Manchester City lainnya, merogoh-rogoh atau membongkar tas pemain lainnya, lalu mengakali status social media temannya ketika yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Pelatih saat ini, Manuel Pellegrini (60 tahun), tidak suka dengan kejahilan semacam itu sehingga lalu menginstruksikan pemasangan loker dengan kunci elektronik (safety deposit box) di ruang ganti. Masing-masing pemain dapat satu.

Seorang sumber mengatakan, “Ini dimulai beberapa waktu lalu ketika Mario ada di sini.”

“Dia diusir keluar dalam sebuah pertandingan dan kembali ke ruang ganti, seperti yang Anda lakukan ketika Anda mendapatkan kartu merah.”

“Dia pikir adalah lucu untuk mengambil ponsel pemain lain dan mulai memperbaharui status di Facebook dan Twitter.”

“Bukan komentar yang ofensif memang, tapi membuat beberapa dari mereka terlihat bodoh.”

Sumber itu menambahkan, seperti dikutip DailyStar: “Saya tidak akan menyebut nama tapi beberapa orang sekarang suka ikut-ikutan hal yang sama. Sekarang manajer telah datang dan mengatakan sudah cukup.”

Foto yang bocor memperlihatkan loker yang berada tepat di atas gantungan jersey dari bintang City Yaya Touré, 31, dan Samir Nasri, 27.

Balotelli memang terkenal jahil dan kekanak-kanakan. Mungkin karena usianya yang kelewat muda.

Teman-temannya di Etihad pernah membalas dendam kepada Balotelli dengan menaruh satu tas penuh ikan busuk di kursi belakang mobil Maseratinya ketika ia pergi untuk tur pra-musim selama dua minggu ke Amerika Serikat. Itu terjadi tahun 2011.  Mobil seharga milyaran rupiah itu terpaksa dijual murah karena baunya sudah meresap ke mana-mana.

Seorang fans di Milan pernah membalas dendam kepadanya dengan mengikatkan satu rol kertas tisu toilet ke mobil Ferrari F12 Berlinetta merahnya.

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Gara-gara Balotelli, Ruang Ganti Etihad Dipasangi Barang Baru

Di bawah ini adalah video ketika Balotelli dan entah siapa, menjahili Antonio Cassano.