Gara-gara Didier Drogba, Chelsea Minta Maaf ke Fans

Pemain Pantai Gading Didier Drogba bermain untuk Chelsea musim baru ini. Kedatangannya kembali ke Stamford Bridge konon terkait erat dengan […]

Dengan tak berminatnya Ross Barkley bertahan lama di Everton, trio raksasa Inggris asal London siap siaga mendapatkan tanda tangannya.

Drogba Abramovich

Pemain Pantai Gading Didier Drogba bermain untuk Chelsea musim baru ini. Kedatangannya kembali ke Stamford Bridge konon terkait erat dengan sang pemilik The Blues, Roman Abramovich, yang menyukai striker tegap besar tersebut.

Namun kedatangan Drogba telah menimbulkan satu masalah kecil terkait kaos seragam Chelsea.

Salah satu pemain lainnya, Oscar, harus menyerahkan nomor kaosnya yang selama ini dipakainya, No 11, kepada Drogba. Rupanya atas permintaan sang pemain berusia 36 tahun tersebut.

The Blues mengkonfirmasi pada website mereka bahwa Drogba telah menggunakan kembali jersey No 11 yang dipakainya di musim pertamanya di London.

Drogba mengucapkan terima kasih kepada Brasil, mengatakan, “Saya sangat senang bisa mendapatkan kembali jersey No 11 dan saya sangat berterima kasih kepada Oscar yang mengizinkan saya untuk membuat perubahan ini.”

Sementara Oscar seperti dikutip, mengatakan, “Didier adalah seorang legenda Chelsea dan pemain senior. Saya senang ia mengambil No 11 dan bagi saya untuk mengambil peninggalan Lampard No 8 yang juga adalah legenda lain di klub ini. Saya harap saya akan berhasil dalam nomor itu seperti dirinya.”

Oscar kemudian menjelaskan lebih lanjut langkah itu dengan sebuah posting di akun Instagram, “Saya tidak bisa bilang tidak pada legenda Chelsea ini yang pulang kembali ke rumahnya. Drogba akan memakai No 11 musim ini dan saya No 8.”

Oscar No 8

Nah, gara-gara permintaan Didier Drogba ini, klub minta maaf kepada fans yang sudah terlanjur membeli kaos No 11 bertuliskan nama Oscar, dan menawarkan penggantian uang untuk perubahan mendadak jelang musim baru ini.

Tendangan terakhir Didier Drogba untuk klub Chelsea adalah sebuah penalti yang memberi mereka trofi Liga Champions 2012. Pemain berusia 36 tahun itu mencetak 157 gol dalam 341 penampilan untuk Chelsea

Sepakbola.cc