Gara-gara Kasus Ini Bos MU Meneer Louis Van Gaal Ngamuk!

  • Bayangkanlah berada pada posisi Louis Van Gaal. Ikut berunding sepanjang beberapa pekan menimbang pentingnya posisi pemain itu. Sudah sampai pada titik di mana harus ngomong, “Ayo sebut saja gajimu mau berapa!” Si pemain setuju. Jabat tangan. Eh, ternyata pemain itu memilih bergabung dengan klub lain, jauh di seberang lautan. Gara-gara kasus itulah Bos MU Meneer […]

Internasional Liga Inggris  - Gara-gara Kasus Ini Bos MU Meneer Louis Van Gaal Ngamuk!
Bayangkanlah berada pada posisi Louis Van Gaal. Ikut berunding sepanjang beberapa pekan menimbang pentingnya posisi pemain itu. Sudah sampai pada titik di mana harus ngomong, “Ayo sebut saja gajimu mau berapa!” Si pemain setuju. Jabat tangan. Eh, ternyata pemain itu memilih bergabung dengan klub lain, jauh di seberang lautan.

Gara-gara kasus itulah Bos MU Meneer Louis Van Gaal ngamuk.

Ya, kasus yang dimaksud adalah pemain Arsenal Thomas Vermaelen.

Ia putus asa dan marah setelah menyadari Vermaelen menepis tawaran Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona dari Arsenal.

Bek Belgia itu memilih untuk ikut bersama klub raksasa Spanyol tersebut meskipun selama perundingan dilaporkan bahwa dia menyetujui semua persyaratan dengan pihak The Red Devils setelah negosiasi panjang antara kedua pihak.

Van Gaal telah membuat kapten Gunners itu menjadi target utamanya saat ia ingin membangun kembali sisi pertahanan di Old Trafford, dan menurut cerita Van Gaal bahkan mengajukan kalimat “Ayo sebut saja gajimu mau berapa!” dalam upaya untuk segera mendapatkan kesepakatan.

Tapi rupanya Arsenal enggan untuk melakukan bisnis dengan salah satu saingan terbesar mereka dan Vermaelen lebih suka pindah ke Barca selagi mereka menawarkan kontrak lima tahun.

Arsenal memulai musim dengan sangat baik setelah memporakporandakan Manchester City dengan skor 3-0 pada laga Community Shield.

Van Gaal dilaporkan benar-benar terguncang oleh peristiwa itu. Ia tidak menyangka Vermaelen memilih Nou Camp dibandingkan Old Trafford.

Pelatih asal Belanda ini kembali ke titik nol dalam usahanya memperbaiki lini pertahanan Manchester United dan mungkin bisa saja mengambil salah satu pilihan, entah Mehdi Benatia dari Roma dan pemain Ajax Belanda Daley Blind.