Gara-gara Robin van Persie, Pelayan Ini Nyaris Dipecat

  • Gara-gara selfie dengan bintang sepakbola Robin van Persie, seorang pelayan restoran di Barbados nyaris dipecat. Untung ia hanya kena skorsing selama dua minggu saja. Kasihan tidak dapat tips selama dua minggu. Kyson Forde, nama pelayan itu, meminta bintang Manchester United itu untuk berpose bersamanya di restoran mewah, The Cliff, di Barbados. Namun aksi itu menyebabkan Kyson […]

Sadio Mane merasa Liverpool tidak perlu untuk memikirkan Chelsea dan hanya fokus kepada diri mereka sendiri.

Internasional Liga Inggris  - Gara-gara Robin van Persie, Pelayan Ini Nyaris Dipecat

Gara-gara selfie dengan bintang sepakbola Robin van Persie, seorang pelayan restoran di Barbados nyaris dipecat. Untung ia hanya kena skorsing selama dua minggu saja. Kasihan tidak dapat tips selama dua minggu.

Kyson Forde, nama pelayan itu, meminta bintang Manchester United itu untuk berpose bersamanya di restoran mewah, The Cliff, di Barbados.

Namun aksi itu menyebabkan Kyson Forde dan pekerja lain terlibat kesulitan karena mereka telah melanggar aturan ketat yang melarang staf dari menggunakan ponsel di ruang makan.

Seorang sumber mengatakan: “Mungkin Kyson seharusnya tidak mengganggu RVP ketika ia keluar untuk makan, tetapi tampaknya itu reaksi berlebihan.”

“Kyson adalah gilabola Manchester United dan ini adalah salah satu kesempatan untuk mendapatkan selfie dengan pahlawannya.”

Striker Van Persie berada di Karibia untuk liburan bersama dengan istri Bouchra, anak Shaqueel (8) dan Dina (5) setelah memimpin Belanda menduduki posisi ketiga di Piala Dunia di Brasil.

Pemain bergaji 250.000 pound (Rp 4,9 Milyar) per minggu itu mencetak empat gol di turnamen, termasuk sebuah sundulan menakjubkan dalam laga yang menghancurleburkan juara bertahan Spanyol 5-1.

RVP dan Bouchra menuju ke restoran eksklusif Cliff, di mana santapan dengan tiga tahapan makan biaya setidaknya Rp 1,6 juta per kepala. Restoran itu terletak di pantai barat pulau, di mana bintang-bintang seperti juri X-Factor Simon Cowell, presenter Top Gear Jeremy Clarkson dan presenter Match of the Day Gary Lineker berlibur secara teratur di sini.

Di  malam hari itu, Kyson si pelayan, yang bisa menghasilkan sekitar 1.100 pound (Rp 21,6 juta) per bulan termasuk tips, minta foto bersama dengan pahlawannya. Van Persie setuju, tapi itu hampir saja menyebabkan Kysondipecat.

Sumber itu menambahkan: “Kyson sudah bekerja di The Cliff selama sekitar empat tahun. Dia melihat orang-orang terkenal di sana sebelumnya, dan ketika Van Persie datang, untuk sekejap ia tidak bisa menahan keinginan itu.”

“Dia pria yang baik dan mencintai pekerjaannya, jadi dia patah hati karena diskors.”

Seorang pekerja di restoran mengatakan kepada Sunday Mirror Kyson telah diperintahkan untuk tidak masuk kerja selama dua minggu karena telah menggunakan telepon di lantai restoran.

Manajer Peter Harris mengkonfirmasi bahwa dua pekerja telah diskors selama dua minggu.

Dia mengatakan kepada surat kabar di Barbados: “Mr Van Persie mengirimkan catatan hari ini mengatakan, ia punya waktu yang indah bersama kami.”

Dia membantah Van Persie mengeluh perihal orang yang meminta selfie dengannya.

The Cliff menikmati reputasi sebagai salah satu restoran terbaik di dunia dan secara teratur menyambut selebriti kelas dunia.