joseph minala Lazio Liga Italia tampang boros usia pemain
Pemain Lazio Joseph Minala, yang masih berusia 18tahun, memutuskan untuk menutup semua akunnya di Twitter, Facebook dan Instagram setelah ia dibully habis-habisan berkaitan dengan tampang mukanya yang boros, kelihatan jauh lebih tua dari usia sesungguhnya.

Menurut dokumen pendaftaran Lazio, Minala lahir pada tahun 1996. Namun sosial media internet dibanjiri dengan gurauan mereka yang tak percaya perihal gelandang Kamerun itu, setelah foto wajahnya tersebar ke mana-mana selama beberapa hari terakhir.

joseph minala Lazio Liga Italia tampang boros usia pemain

Sejak saat itu, dia menemukan dirinya dibombardir dengan pesan-pesan gurauan dari orang-orang di seluruh dunia melalui berbagai saluran media sosial. Sebelum menutup akun socmed, ia memposting twit yang berbunyi, “Iri hari adalah kelemahan manusia, dan hanya mereka yang berjiwa miskin yang menyakiti orang lain di Serie A. Love you! Forza Lazio,” adalah statusnya yang terakhir.

BACA JUGA  Hasil Genoa vs Bologna, 26 Februari 2017

Joseph Minala yang bermain sebagai gelandang di Lazio pernah diselidiki oleh asosiasi sepakbola Italia setelah muncul sebuah laporan bahwa ia adalah lelaki 42 tahun yang menyamar sebagai pemain tim muda.

Sebuah situs sepak bola Afrika mengklaim Minala berpura-pura menjadi pemain berusia 17 dan telah mengubah identitas di paspornya guna kelihatan lebih muda 25 tahun.

 

joseph minala Lazio Liga Italia tampang boros usia pemain

“Mereka memberi saya usia yang berbeda,” katanya. “Yang benar adalah bahwa saya berusia 18 tahun. Seseorang telah mengarang cerita ini. Saya tidak pernah malu dengan sesuatu yang belum pernah ada.”

Sebuah penyelidikan resmi dilakukan oleh jaksa federal liga, yang kemudian mengkonfirmasi bahwa masalah itu sudah diakhiri dan bahwa tidak ada keraguan tentang usianya.

BACA JUGA  Mario Balotelli Kartu Merah, Apakah Nice Menyesal?

Minala kini telah bergabung FC Bari di Serie B pada kesepakatan pinjaman satu tahun setelah membuat debut Serie A bersama Lazio musim lalu dalam kemenangan kandang 2-0 melawan Sampdoria.