Gara-gara Wanita Ini, Dua Bek Chelsea Pisah Jalan

82

Bagaimanalah rasanya main sepakbola bareng seseorang yang meniduri istrimu? Begitulah bencinya Wayne Bridge, setiap kali memikirkan John Terry main cinta dengan istrinya sendiri di ranjang mereka di rumahnya sendiri, sementara ia sibuk membela Fulham. Ada satu masa ketika ia dipinjamkan oleh Chelsea ke klub Fulham. Rupanya masa-masa jauh dari istri itulah yang dipakai oleh John Terry mendekati […]

Internasional Liga Inggris  - Gara-gara Wanita Ini, Dua Bek Chelsea Pisah Jalan
Bagaimanalah rasanya main sepakbola bareng seseorang yang meniduri istrimu?

Begitulah bencinya Wayne Bridge, setiap kali memikirkan John Terry main cinta dengan istrinya sendiri di ranjang mereka di rumahnya sendiri, sementara ia sibuk membela Fulham. Ada satu masa ketika ia dipinjamkan oleh Chelsea ke klub Fulham.

Rupanya masa-masa jauh dari istri itulah yang dipakai oleh John Terry mendekati istri Wyane Bridge, Vanessa Perroncel. Lihat fotonya di atas dan di bawah ini.

Internasional Liga Inggris  - Gara-gara Wanita Ini, Dua Bek Chelsea Pisah Jalan

Bridge menjalin hubungan dengan model Prancis, Vanessa Perroncel, dari tahun 2005 sampai 2009. Mereka memiliki seorang putra, Jaydon Jean Claude Bridge, yang lahir 21 November 2006. Keesokan paginya, Bridge menandatangani kontrak empat tahun baru dengan Chelsea, pada tanggal 22 November 2006.

Cerita singkatnya, ketika Wayne Bridge bergabung dengan The Blues tahun 2003 sampai 2009, John Terry rupanya diam-diam merayu dan mendekati Vanessa. Terry tidak pernah mengakui kisah perselingkuhan itu, tapi Perroncel belakangan, sekitar tahun 2009 atau 2010, menjual cerita ini ke media massa Inggris.

Kalau dirunut-runut, Terry menyambangi rumah Bridge ketika yang disebut terakhir ini tengah dipinjamkan Chelsea ke Fulham sejak 2006.

Internasional Liga Inggris  - Gara-gara Wanita Ini, Dua Bek Chelsea Pisah Jalan
Terjemahan:
+ Kenapa kamu kelihatan sedih, John?
– Ban kaptenku jatuh di bawah ranjangmu

Nah, Bridge marah besar karena menyadari Terry datang ke rumah dan melakukan hubungan romantis ketika anaknya dari hasil hubungan dengan Perroncel sudah lahir, pasca November 2006.

Hubungan Bridge dan Prroncel berakhir segera setelah skandal ini terkuak di media massa Inggris. Perceraian keduanya mengharuskan Bridge membayar kompensasi ke Perroncel untuk biaya membesarkan anak dan pendidikan sebesar 6.000 pound setiap bulan, atau setara Rp 90 juta.

Internasional Liga Inggris  - Gara-gara Wanita Ini, Dua Bek Chelsea Pisah Jalan

Lihat saja ekspresi bocah di sudut kiri foto di atas menyaksikan dua orang dewasa tidak mau bersalaman hanya gara-gara wanita.

Foto itu diambil tahun 2010 ketika Man City bertandang ke Stamford Bridge, dan ketika berita soal perselingkuhan John Terry dengan Perroncel terkuak ke publik.

Gara-gara kasus ini pula Bridge memutuskan mundur dari timnas Inggris pada awal 2010. Sebab jika tidak begitu, ia akan main bareng Terry di lini belakang Inggris. Bridge di bek kiri, Terry di tengah.

Sebelumnya Bridge sudah pindah ke Manchester City tahun 2009. Tapi Roberto Mancini tidak banyak menggunakan jasanya. Ia kemudian dipinjamkan ke West Ham United tahun 2011 dan ke Sunderland pada 2012.

Tahun 2012 ia setuju untuk pindah klub lagi ke sebuah klub kelas dua, Brighton & Hove Albion di liga Championship, satu kasta di bawah Premiership. Entah apakah maksudnya untuk menghindari si tukang selingkuh, John Terry? Tahun ini kabarnya Bridge ada di klub Reading.