Gary Cahill, Bukan Rooney, Calon Kapten Terpopuler

  • Menyusul mundurnya Steven Gerrard dari posisi kapten timnas Inggris, Gary Cahill terpilih sebagai calon kapten Inggris terpopuler, mengalahkan Wayne Rooney. Setidaknya itu menurut pandangan para pengguna media sosial Twitter di tanah Inggris sana.  Dengan Steven Gerrard tadi malam waktu Indonesia mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional, tempat yang tersedia bukan hanya untuk seorang gelandang baru masuk, tetapi juga […]

Internasional Liga Inggris Piala Dunia  - Gary Cahill, Bukan Rooney, Calon Kapten Terpopuler

Menyusul mundurnya Steven Gerrard dari posisi kapten timnas Inggris, Gary Cahill terpilih sebagai calon kapten Inggris terpopuler, mengalahkan Wayne Rooney. Setidaknya itu menurut pandangan para pengguna media sosial Twitter di tanah Inggris sana. Internasional Liga Inggris Piala Dunia  - Gary Cahill, Bukan Rooney, Calon Kapten Terpopuler

Dengan Steven Gerrard tadi malam waktu Indonesia mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional, tempat yang tersedia bukan hanya untuk seorang gelandang baru masuk, tetapi juga untuk seorang kapten baru guna memimpin skuad The Three Lions.

Tiga kandidat yang diajukan adalah Wayne Rooney, Joe Hart dan Gary Cahill, dan, mungkin mengejutkan mengingat yang paling tidak berpengalaman dari ketiganya (hanya 27 caps), namun bek Chelsea Cahill mendapatkan suara mayoritas.

Begitu banyak sehingga nama Cahill cenderung terus menjadi trend di Twitter sore ini waktu Inggris (lewat tengah malam WIB), mengatasi setiap nama pemain lain di timnas Inggris.

Sebagai bek solid dan handal, Cahill juga menunjukkan antusiasmenya untuk bermain bagi tim Inggris dengan membuat buku harian Piala Dunia, yang ia rajin ditulisnya setiap hari menjelang Piala Dunia.

Menurut kamu, siapa yang cocok menjadi kapten pengganti Steven Gerrard?