Gawat! Luis Suarez Terancam Absen di Piala Dunia 2014!

14

  Sebuah berita mengejutkan menyeruak di hari kamis ini yang cukup membuat gusar tim nasional Uruguay. Ini terkait dengan kondisi bintang mereka yang juga striker Liverpool, Luis Suarez. Striker Liverpool Luis Suarez dikabarkan mengalami cedera lutut dalam latihan dan akan menjalani operasi meniscus. Sekarang ada keraguan yang serius tentang apakah Suarez akan dapat tampil fit untuk Piala […]

Internasional Piala Dunia  - Gawat! Luis Suarez Terancam Absen di Piala Dunia 2014!

 

Sebuah berita mengejutkan menyeruak di hari kamis ini yang cukup membuat gusar tim nasional Uruguay. Ini terkait dengan kondisi bintang mereka yang juga striker Liverpool, Luis Suarez. Striker Liverpool Luis Suarez dikabarkan mengalami cedera lutut dalam latihan dan akan menjalani operasi meniscus.

Sekarang ada keraguan yang serius tentang apakah Suarez akan dapat tampil fit untuk Piala Dunia. Kabar cedera yang dialami pemain depan Liverpool itu diberitakan pertama kali oleh wartawan Uruguay Martin Charquero (lihat Tweet di bawah), yang sebenarnya yakin bahwa Suarez akan fit untuk Brasil 2014.


Namun, operasi meniscus biasanya memakan waktu sekitar empat sampai enam minggu untuk pulih dan ini membuat keraguan banyak pihak apakah  Suarez akan mampu bertanding di Piala Dunia Brasil 2014 nanti yang hanya tinggal menghitung hari.

Pertandingan pertama Uruguay adalah melawan Kosta Rika pada 14 Juni 2014. Mereka kemudian menghadapi Inggris lima hari kemudian. Dan, bermain di grup D pertandingan terakhir melawan Italia pada 24 Juni.

Bahkan jika pun Luis Suarez mampu pulih tepat waktu, sudah ada banyak memperkirakan kalau striker Liverpool tidak akan memiliki cukup waktu untuk mendapatkan kembali kebugarannya untuk pertandingan besar tersebut.