Gelandang Monaco Tolak Barcelona Demi Manchester United

  • Demi bisa bergabung dengan Manchester United di musim panas ini, gelandang AS Monaco Fabinho rela menolak tawaran dari Barcelona.

Fabinho - AS Monaco

Berita Transfer – Gelandang andalan AS Monaco, Fabinho, terpikat untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Dia ingin bekerjasama lagi dengan manajer Jose Mourinho.

Menurut Don Balon, demi hijrah ke Old Trafford, pemain berusia 23 tahun asal Brasil itu telah menolak pindah ke Barcelona di awal bursa transfer musim panas ini.

Pemain gelandang, yang juga bisa beroperasi sebagai bek kanan ini, berani menolak pinangan raksasa Catalan karena dia telah berusaha keras untuk menanti pinangan dari Old Trafford.

Fabinho mengakui sudah lama diminati oleh The Red Devils. Hal itu tidak lepas dari keberadaan Jose Mourinho di klub raksasa Inggris tersebut. Untuk diketahui, Mourinho sempat menjadi mentor Fabinho saat membesut Real Madrid di musim 2012-2013 lalu.

Selain didekati Manchester United, Fabinho juga mengklaim dirinya juga diminati oleh Manchester City dan Arsenal. Klub Prancis, PSG, juga dikabarkan ingin merekrutnya. Namun dari klub-klub itu, Fabinho lebih tertarik ke Manchester United.

“Kami sudah berbicara dengan Manchester City, Manchester United, Arsenal, bahkan kami juga didekati oleh Barcelona tapi itu tidak berlanjut,” kata Fabinho.

“Kami suka Manchester United dan kinerja Jose Mourinho, tapi kami memiliki sedikit ketertarikan dari City,” tambahnya.

Sebelumnya, pihak Manchester United mengatakan bahwa mereka siap mendatangkan Fabinho, meski mereka juga ingin merekrut Nemanja Matic dari Chelsea. Tim Setan Merah mau merekrut kedua pemain sekaligus untuk memperkuat lapangan tengah.