Gerrardo Martino Gantikan Sabella Jadi Pelatih Timnas Argentina

BeinSport melaporkan, AFA telah menunjuk mantan pelatih Barcelona ini dan rencananya segera diperkenalkan dalam minggu ini. Sudah hampir dapat dipastikan, Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) akan segera menunjuk mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino, sebagai pelatih baru timnas Argentina, ia akan menggantikan posisi Alejandro Sabella yang telah membawa Argentina hingga babak final Piala Dunia. “Dalam waktu dekat ini, Argentina akan memperkenalkan […]

Internasional Piala Dunia  - Gerrardo Martino Gantikan Sabella Jadi Pelatih Timnas Argentina

BeinSport melaporkan, AFA telah menunjuk mantan pelatih Barcelona ini dan rencananya segera diperkenalkan dalam minggu ini.

Sudah hampir dapat dipastikan, Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) akan segera menunjuk mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino, sebagai pelatih baru timnas Argentina, ia akan menggantikan posisi Alejandro Sabella yang telah membawa Argentina hingga babak final Piala Dunia.

“Dalam waktu dekat ini, Argentina akan memperkenalkan pelatih baru mereka, dia adalah Gerardo Martino mantan pelatih Barcelona musim 2013-2014,” bunyi pernyataan akun twitter @BeinSport.

Kini AFA memiliki target terbaru,  mereka menargetkan Argentina menjadi juara Copa Amerika 2015 yang akan digelar di Chile. Sabella mundur sebagai pelatih Argentina dan pensiun dari dunia sepakbola sepenuhnya usai gelaran Piala Dunia 2014. Tim Tango menjadi runner up setelah dikalahkan Jerman di final dengan skor 1-0.