Gila! Ternyata Masih Ada Korban Suarez

  •   Didalam Piala Dunia 2014, penyerang Barcelona FC, Luis Suarez, melakukan tindakan tidak sportif di laga Uruguay versus Italia pada babak fase grup. Ia menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini. Gilanya, ternyata masih ada korban lain dari pemain dengan susunan gigi unik tersebut. Bagaimana tidak? Luis Suarez kembali menjadi bahan lelucon akibat ulahnya yang suka […]

Internasional  - Gila! Ternyata Masih Ada Korban Suarez

 

Didalam Piala Dunia 2014, penyerang Barcelona FC, Luis Suarez, melakukan tindakan tidak sportif di laga Uruguay versus Italia pada babak fase grup. Ia menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini. Gilanya, ternyata masih ada korban lain dari pemain dengan susunan gigi unik tersebut.

Bagaimana tidak? Luis Suarez kembali menjadi bahan lelucon akibat ulahnya yang suka menggigit lawan. Kali ini, seorang wanita yang mengejeknya melalui sarana baju kaos.

Ulahnya yang suka menggigit lawan, membuat Suarez jadi bahan lelucon di seluruh dunia. Seperti dirilis 101greatgoals, seorang fans wanita memakai baju sedikit nyeleneh.

Wanita berambut hitam tersebut mengenakan baju yang sobek di bahu kirinya. Baju yang sobek di bahu kirinya tersebut seolah sudah digigit oleh Suarez, lengkap dengan darahnya.

Untuk memperjelas kalau dia sedang meledek eks bomber Liverpool tersebut, di baju itu ada tulisan: ‘Suarez was here’. Selain tulisan, ada juga tanda panah yang mengarah ke bahu kirinya.

 

Internasional  - Gila! Ternyata Masih Ada Korban Suarez