Gol Kontroversial Buat Barcelona Kalah Dari Deportivo Quito

11

  Barcelona kalah dengan skor 1-2 dari Deportivo Quito oleh sebuah gol yang sangat kontroversial saat laga berlangsung. Namun, buat penggemar Barca tenang saja, ini bukan Barcelona di La Liga, Spanyol, melainkan di Barcelona SC liga Ekuador, Primera A. Barcelona yang sudah unggul melalui gol   di menit ke-18 . Babak kedua, tim tuan rumah berhasil […]

Gol Kontroversial Buat Barcelona Kalah Dari Deportivo Quito

 

Barcelona kalah dengan skor 1-2 dari Deportivo Quito oleh sebuah gol yang sangat kontroversial saat laga berlangsung. Namun, buat penggemar Barca tenang saja, ini bukan Barcelona di La Liga, Spanyol, melainkan di Barcelona SC liga Ekuador, Primera A.

Barcelona yang sudah unggul melalui gol   di menit ke-18 . Babak kedua, tim tuan rumah berhasil mengubah skor menjadi imbang 1-1. Victor Estupinan adalah pencetak gol bagi Deportivbo Quito.

Gol penentus sekaligus kontroversial Deportivo Quito dicetak Christian Lara pada menit ke-85. Lara membawa bola ke sisi kanan gawang, kiper Barcelona juga sudah keluar dari sarangnya. Bola ditendang melambung menuju gawang tetapi jelas terlihat masih di luar garis gawang, seorang pemain Barcelona menghalaunya. Ajaibnya, wasit  mensahkan kejadian ini sebagai gol.

Para pemain Barcelona protes keras dan hingga wasit memberi salah satu pemainnya dengan kartu kuning. Para pemain tuan rumah kemudian bergembira dan merayakan gol Lara itu. Mau lihat anehnya, simak video berikut ini …