Gol Spektakuler! Solo Gol, Drible Bola Paling Jauh Dan Cetak Gol!

11

  Gol ini adalah sebuah gol yang tercipta dengan proses yang luar biasa cantik dalam sejarah sepakbola. Pada laga lanjutan Campeonato Potiguar Brasil antara America RN melawan Globo pada Selasa 25 Maret 2014 sebuah solo gol dengan drible dari area pertahanan sendiri tercipta. Striker America RN, Arthur Maia berhasil mengambil bola sepak pojok Globo di […]

Internasional Xtra Time  - Gol Spektakuler! Solo Gol, Drible Bola Paling Jauh Dan Cetak Gol!

 

Gol ini adalah sebuah gol yang tercipta dengan proses yang luar biasa cantik dalam sejarah sepakbola. Pada laga lanjutan Campeonato Potiguar Brasil antara America RN melawan Globo pada Selasa 25 Maret 2014 sebuah solo gol dengan drible dari area pertahanan sendiri tercipta.

Striker America RN, Arthur Maia berhasil mengambil bola sepak pojok Globo di depan kotak penalti timnya sendiri. Maia yang mendapat bola kontan langsung mendribel bola menyusuri sepanjang lapangan menuju gawang lawan.

Pemain belia yang masih berusia 21 tahun itu langsung menembus pertahanan dengan melewati beberapa bek Globo dan akhirnya berhasil menjebol gawang lawan. Seisi stadion bergemuruh melihat gol Spektakuler itu.

Seperti dilansir 101greagtoals, berikut cuplikan gol tersebut.