Gol Voli James Rodriguez Terpilih Menjadi Gol Terbaik Piala Dunia 2014

10

Anak muda Kolombia ini benar benar meraih puncak karirnya di usia yang belia. James Rodriguez, usai memboyong Golden Boot sebagai top skorer di Piala Dunia 2014, kini lagi-lagi ia diganjar penghargaan dari FIFA. FIFA akhirnya mengganjar gol voli James Rodriguez ke gawang Uruguay pada babak perdelapan final sebagai gol yang terbaik. Bahkan, gol James ini mengalahkan gol spektakuler ‘diving header’ […]

Gol Voli James Rodriguez Terpilih Menjadi Gol Terbaik Piala Dunia 2014 - berita Internasional Piala Dunia

Anak muda Kolombia ini benar benar meraih puncak karirnya di usia yang belia. James Rodriguez, usai memboyong Golden Boot sebagai top skorer di Piala Dunia 2014, kini lagi-lagi ia diganjar penghargaan dari FIFA.

FIFA akhirnya mengganjar gol voli James Rodriguez ke gawang Uruguay pada babak perdelapan final sebagai gol yang terbaik. Bahkan, gol James ini mengalahkan gol spektakuler ‘diving header’ milik  Robin van Persie ke gawang Spanyol yang mendunia itu.

James Rodriguez adalah nama ketiga asal Amerika Latin ketiga yang  menyabet penghargaan tersebut. Sebelumnya ada nama Maxi Rodriguez pada tahun 2006 dan Diego Forlan pada tahun 2010.