Golden Ball Messi Dianggap Memalukan

  Meski kalah dari Jerman, Lionel Messi yang memperkuat Timnas Argentina sukses mendapatkan trofi Golden Ball. Walaupun begitu, ia sama sekali tak terlihat bahagia ketika menerima penghargaan tersebut. Golden Ball itu sendiri bahkan kini dianggap memalukan. Ya, mantan pemain Inggris, Stan Collymore, dengan berani mengkritik keputusan FIFA untuk memberikan anugerah Golden Ball pada Lionel Messi. […]

Internasional Piala Dunia  - Golden Ball Messi Dianggap Memalukan

 

Meski kalah dari Jerman, Lionel Messi yang memperkuat Timnas Argentina sukses mendapatkan trofi Golden Ball. Walaupun begitu, ia sama sekali tak terlihat bahagia ketika menerima penghargaan tersebut. Golden Ball itu sendiri bahkan kini dianggap memalukan.

Ya, mantan pemain Inggris, Stan Collymore, dengan berani mengkritik keputusan FIFA untuk memberikan anugerah Golden Ball pada Lionel Messi.

Striker Argentina tersebut sejatinya sudah sangat memainkan peran penting untuk membawa timnya ke partai final Piala Dunia, dengan mencetak empat gol dan satu assist.

Namun saat ini ia dianggap tidak tampil terlalu bagus di laga puncak melawan Jerman dini hari tadi, sebelum akhirnya Albiceleste dipastikan kalah 0-1 melalui gol Mario Gotze di babak kedua waktu tambahan.

“Penampilannya sungguh buruk malam ini. Kita sudah melihat tiga atau empat kali kesempatan dan ia buruk di semua momen tersebut,” tutur Collymore melalui talkSPORT.

“Ini merupakan hal yang amat sangat memalukan, memberikannya Golden Ball malam ini. Anda melihat pemain seperti James Rodriguez, bahkan pemain Chile Alexis Sanchez dan Manuel Neuer jauh lebih pantas. Ia bahkan bukan pemain terbaik Argentina malam ini atau sepanjang turnamen. Saya lebih memilih Mascherano,” pungkasnya.

Sementara itu, Manuel Neuer berbahagia usai mendapat trofi Golden Glove dan Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.