Golden Foot 2013 Untuk Drogba

4

  Didier Drogba, striker Galatasaray, kembali menguatkan reputasinya dengan prestasi terbaru. Golden Foot Award 2013 untuk Drogba. Striker timnas Pantai Gading ini raih penghargaan bergengsi tersebut dalam acara seremonial di Monte Carlo, Rabu (16/10/2013). Penghargaan edisi ke-11 yang berdasarkan pilihan publik, jadikan Drogba sekaligus menjadi pemain Afrika pertama yang merebut penghargaan tersebut. Baca Juga: Raphael […]

Internasional  - Golden Foot 2013 Untuk Drogba

 

Didier Drogba, striker Galatasaray, kembali menguatkan reputasinya dengan prestasi terbaru. Golden Foot Award 2013 untuk Drogba.

Striker timnas Pantai Gading ini raih penghargaan bergengsi tersebut dalam acara seremonial di Monte Carlo, Rabu (16/10/2013). Penghargaan edisi ke-11 yang berdasarkan pilihan publik, jadikan Drogba sekaligus menjadi pemain Afrika pertama yang merebut penghargaan tersebut.

Mantan pemain Chelsea dan bomber berusia 35 tahun itu juga menjadi pemain kedua pemenang penghargaan ini yang pernah ikut kompetisi Premier League, setelah Ryan Giggs yang menjadi pemenang di edisi 2011 yang lalu.

Deretan nominator lainnya tahun ini di antaranya Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, Frank Lampard, David Trezeguet, Andrea Pirlo, Samuel Eto’o, Iker Casillas, David Beckham dan terakhir Miroslav Klose.

Khusus edisi tahun ini, tamu kehormatan yang meramaikan acara adalah Carlos Valderrama dari Kolombia, Jean-Pierre Papin dari Prancis, dan legenda Argentina Ossie Ardiles.