Gonzalo Higuain tak akan tinggalkan Real Madrid

15

Kabar penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain akan hengkang dari Real Madrid tidaklah benar. Agen Higuain, Norberto Recasens, menegaskan kliennya tak akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi perhatian publik menyusul isu yang mengatakan dia akan pindah. “Gonzalo tak akan tinggalkan Real Madrid. Dia tetap di sana […]

Kabar penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain akan hengkang dari Real Madrid tidaklah benar. Agen Higuain, Norberto Recasens, menegaskan kliennya tak akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi perhatian publik menyusul isu yang mengatakan dia akan pindah. “Gonzalo tak akan tinggalkan Real Madrid. Dia tetap di sana sampai kontraknya habis,” kata Recasens.

Memang Recasens mengakui, kliennya mendapat tawaran menarik dari klub lain. Namun dia memilih bertahan di Madrid sampai kontraknya habis pada tahun 2016.

Mantan pemain River Plate ini senang bermain untuk Real Madrid. Dia akan berusaha keras agar menjadi pemain inti. Musim lalu, dia lebih sering duduk di bangku cadangan.