Guardiola Yakin Bayern Masih Berkembang

9

  Walaupun Die Roten tampil inkonsisten, pelatih Pep Guardiola menyebut bahwa Bayern Munich masih punya banyak waktu untuk berkembang. “Selalu ada tempat di mana kami bisa berkembang. Meski di dalam suatu pertandingan kami memang, kami selalu berharap untuk bisa jadi lebih baik,” jelas sang pelatih seperti dirilis Soccernews. Baca Juga: Hasil Everton vs Hajduk Split, […]

Internasional Liga Champions Liga Jerman Piala Dunia  - Guardiola Yakin Bayern Masih Berkembang

 

Walaupun Die Roten tampil inkonsisten, pelatih Pep Guardiola menyebut bahwa Bayern Munich masih punya banyak waktu untuk berkembang.

“Selalu ada tempat di mana kami bisa berkembang. Meski di dalam suatu pertandingan kami memang, kami selalu berharap untuk bisa jadi lebih baik,” jelas sang pelatih seperti dirilis Soccernews.

“Kami sudah pernah berada di kondisi puncak, memenangkan segalanya namun itu berarti kami harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisi kami.”

Besutannya di musim ini memang tampil begitu atraktif. Bahkan, Pep Guardiola digadang-gadang mampu membawa tim arahannya memainkan gaya sepakbola ala Barca, yang kerap disebut dengan tiki-taka.