Guardiola yakin dengan kemampuan Vilanova

10

Pelatih Barcelona Pep Guardiola yang akan segera tinggalkan Camp Nou yakin dengan kemampuan penggantinya nanti Tito Vilanova. Dengan berkelakar, dia mengatakan tak akan balik ke Barca dalam enam bulan ke depan karena Vilanova bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sebelum Guardiola mengumumkan akan lengser, beredar kabar Barca akan menunjuk Marcelo Bielsa sebagai seuksesornya. Namun kenyatannya Barca […]

Pelatih Barcelona Pep Guardiola yang akan segera tinggalkan Camp Nou yakin dengan kemampuan penggantinya nanti Tito Vilanova. Dengan berkelakar, dia mengatakan tak akan balik ke Barca dalam enam bulan ke depan karena Vilanova bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebelum Guardiola mengumumkan akan lengser, beredar kabar Barca akan menunjuk Marcelo Bielsa sebagai seuksesornya. Namun kenyatannya Barca mengangkat asisten Guardiola, Vilanova menjadi pelatih baru Catalan.

“November lalu saya dinner dengan Zubizarreta (direktur sport) dan dia menanyakan jika suatu saat Tito menjadi pelatih kepala,” jelas Guardiola. Lalu Pep mengatakan bahwa Tito adalah sosok tepat untuk menangani Barca. Dia sudah lima tahun bekerja sama dengan Tito jadi sudah paham dengan kemampuannya.