Guidolin: Saya akan tinggalkan Udinese

Menang 2-0 atas Catania di laga pamungkas Seri A musim 2011-12 akhir pekan lalu, memastikan Udinese menempati urutan ketiga klasemen akhir Liga Italia. Keberhasilan ini membuat pelatih Udinese Francesco Guidolin merasa senang. Namun, besar kemungkinan dia akan pensiun melatih Udinese. “Saya perlu istirahat dan saya akan berbicara dengan klub. Saya tak tahu apakah saya siap […]

Internasional Liga Italia  - Guidolin: Saya akan tinggalkan UdineseMenang 2-0 atas Catania di laga pamungkas Seri A musim 2011-12 akhir pekan lalu, memastikan Udinese menempati urutan ketiga klasemen akhir Liga Italia. Keberhasilan ini membuat pelatih Udinese Francesco Guidolin merasa senang. Namun, besar kemungkinan dia akan pensiun melatih Udinese.

“Saya perlu istirahat dan saya akan berbicara dengan klub. Saya tak tahu apakah saya siap melatih Juli nanti,” ujar Guidolin paska pertandingan. Dia berterima kasih atas dukungan pemain, manajemen dan fans sehingga tim bisa mencatat sejarah dua kali lolos ke Liga Champions secara berturut-turut.

Pelatih kelahiran 3 Oktober 1955 mengaku membutuhkan istirahat yang cukup. “Saya rasa saya butuh istirahat panjang karena kecapaian. Saya tak tahu apakah kesehatan saya masih mampu untuk melatih lebih dari 50 pertandingan musim depan,” katanya.

via Guidolin: ‘I could quit Udinese’ | Football Italia | www.football-italia.net.