Habis Messi, Giliran Neymar Siap-siap Dihukum Berat

Setelah Lionel Messi diskors, berikutnya siap-siap Neymar yang terkena hukuman untuk laga internasional gara-gara aksinya usai mencetak gol lawan Paraguay.

Neymar - Brasil vs Paraguay

Gilabola.com – Setelah Lionel Messi diskors, berikutnya siap-siap Neymar yang terkena hukuman untuk laga internasional gara-gara aksinya usai mencetak gol lawan Paraguay.

Striker Barcelona itu mencetak gol kedua dari tiga gol Brasil lawan Paraguay. Ia lalu merayakannya dengan pose menembakkan senjata yang mungkin akan memberi dia hukuman.

Menyusul golnya melawan Paraguay di laga kualifikasi Piala Dunia yang dimenangkan Brasil dengan 3-0, Neymar memilih untuk merayakan dengan mencabut bendera sepak pojok, berlutut dan menggunakan tiang itu untuk mensimulasikan gerakan menembakkan senjata.

Si pemain Brasil, yang diklaim sebagai salah satu properti terpanas tahun ini, mencetak gol kedua dari tiga gol timnya dan apa yang belum jelas adalah apa alasan untuk perayaannya.

Apa yang kita tahu adalah bahwa Edison Cavani melakukan tindakan serupa dan terkena kartu kuning – yang diikuti oleh satu kartu kuning lain karena memprotes tentang hal itu – saat bermain untuk PSG melawan Lens.

Beberapa orang telah menyarankan bahwa Neymar seharusnya terkena setidaknya satu kartu kuning untuk menghapus bendera sudut (yang tercakup dalam aturan permainan) atau di bawah petunjuk FIFA soal “pertunjukan yang tidak perlu dan perayaan berlebihan.”

Bagi banyak orang, itu adalah cara yang tidak berbahaya dan menyenangkan untuk dilihat saat itu. Tapi kita perlu menunggu untuk melihat apakah ada tindakan yang akan diambil untuk perayaan tersebut, yang akan merusak malam yang fantastis bagi negara Brasil. Mereka menjadi tim pertama yang memesan tempat di Piala Dunia 2018. Tapi setelah melihat reaksi pasca-pertandingan untuk Messi, sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan FIFA.

 

Sepakbola.cc