Hadapi Jerman, tak ada Eksperimen di Skuad Azzurri

26

  Cesare Prandelli, sang Allenatore Italia, dipercaya bakal kembali pada kesepakatan lama untuk menghadapi Jerman dalam laga friendly di akhir pekan ini. Tak ada eksperimen di skuad Azzuri. Nama Daniele De Rossi kembali menghiasi daftar skuad Azzurri setelah mengalami cedera cukup mengganggu saat AS Roma ditahan Sassuolo dengan skor akhir 1-1. Rencananya, Pola 4-3-1-2 akan […]

Internasional Liga Italia Liga Jerman Piala Dunia  - Hadapi  Jerman, tak ada Eksperimen di Skuad Azzurri

 

Cesare Prandelli, sang Allenatore Italia, dipercaya bakal kembali pada kesepakatan lama untuk menghadapi Jerman dalam laga friendly di akhir pekan ini. Tak ada eksperimen di skuad Azzuri.

Nama Daniele De Rossi kembali menghiasi daftar skuad Azzurri setelah mengalami cedera cukup mengganggu saat AS Roma ditahan Sassuolo dengan skor akhir 1-1.

Rencananya, Pola 4-3-1-2 akan kembali diterapkan Prandelli untuk besutannya. Beberapa bulan sebelumnya, Azzurri selalu melakukan eksperimen dengan pola antara 4-3-3 atau 4-3-2-1.

Penjaga gawang, Gianluigi Buffon masih menjadi pilihan utama Prandelli dengan kuartet Ignazio Abate, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Domenico Criscito di sektor pertahanan. Di tengah, Andrea Pirlo akan berkolaborasi dengan Claudio Marchisio dan midfielder PSG Thiago Motta. Sedangkan untuk sektor penyerangan, duet Mario Balotelli dan Pablo Osvaldo menjadi andalan Azzurri untuk coba terobos pertahanan tim Panser.

 

Perkiraan skuat Italia untuk menghadapi Jerman:

Italia (4-3-1-2): Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Criscito; Marchisio, Pirlo, Thiago Motta; Montolivo; Balotelli, Osvaldo.