Hadapi Peru, Argentina coret Aguero

19

Argentina tak memasukkan nama Sergio Aguero dalam skuad yang disiapkan untuk pertandingan melawan tuan rumah Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan, Selasa (11/9) atau Rabu pagi WIB. Hal itu tentu sebuah kabar gembira bagi pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Pelatih Argentina Alejandro Sabella mencoret Aguero karena pemain Manchester City tersebut masih […]

Internasional Liga Inggris  - Hadapi Peru, Argentina coret AgueroArgentina tak memasukkan nama Sergio Aguero dalam skuad yang disiapkan untuk pertandingan melawan tuan rumah Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan, Selasa (11/9) atau Rabu pagi WIB. Hal itu tentu sebuah kabar gembira bagi pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

Pelatih Argentina Alejandro Sabella mencoret Aguero karena pemain Manchester City tersebut masih dalam proses pemulihan cedera di lutut. Karena kondisi itu pulalah Aguero tak dimainkan bahkan tak dipasang sebagai pemain cadangan ketika Argentina mengalahkan Paraguay 3-1, Jumat (7/9) kemarin.

“Menyedihkan, saya tidak bisa bermain melawan Peru. Saya akan melanjutkan pemulihan cedera saya di Manchester. Saya berharap bisa bergabung dengan mereka (timnas) pada waktu yang akan datang. Kini, saya kembali ke MCFC untuk menghadapai tantangan selanjutnya,” tulis Aguero di akun Twitter-nya.

Pemanggilan Aguero ke Timnas Argentina pekan lalu sempat menimbulkan pertentangan antara Manchester City dan FA Argentina. Pelatih City, Mancini menilai keputusan Argentina yang memanggil Aguero untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2014 sebagai sebuah keputusan konyol. Pasalnya, Aguero belum fit benar.

Perselisihan kedua kubu bertambah panas setelah Aguero menulis dalam Twitter-nya kalau dirinya sudah pulih dan siap tampil, paling tidak dalam laga melawan Peru, Selasa nanti. Bisa dipastikan Mancini akan marah besar jika Aguero benar-benar tampil nanti.