Hadapi Spanyol, Timnas Prancis Tanggapi Dengan Serius

  •   Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menegaskan akan sangat serius dalam laga uji coba lawan Spanyol, Kamis (04/09/2014) mendatang. Timnas Prancis akan menurunkan skuad terbaiknya demi mendapatkan tiga angka penuh. Deschamps juga berencana akan menurunkan skuad yang sama seperti laga lawan Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Itu artinya nama-nama seperti Hugo Lloris, Karim Benzema, […]

Internasional  - Hadapi Spanyol, Timnas Prancis Tanggapi Dengan Serius

 

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menegaskan akan sangat serius dalam laga uji coba lawan Spanyol, Kamis (04/09/2014) mendatang. Timnas Prancis akan menurunkan skuad terbaiknya demi mendapatkan tiga angka penuh.

Deschamps juga berencana akan menurunkan skuad yang sama seperti laga lawan Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Itu artinya nama-nama seperti Hugo Lloris, Karim Benzema, dan Mathieu Valbuena akan turun sejak menit pertama.

“Ya, susunan pemain akan sama seperti lawan Jerman 4 Juli lalu. Meski saya juga harus menunggu kondisi terakhir para pemain,” kata Deschamps sesuai rilis Le Parisien.

“Meskipun saya diminta untuk memasukkan pemain baru, namun sangat penting bagi saya mempertahankan benang merah yang sudah ada. Saya tidak akan melihat pemain itu sudah pernah bermain atau belum bagi timnas.”

Prancis akan tampil tanpa duo Arsenal, Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Selain itu dua penggawa Ayam Jantan lainnya yaitu Mickael Landreau dan Franck Ribery juga absen karena telah yakin memutuskan untuk pensiun.

“Para pemain harus menjaga performanya untuk klub dan juga timnas. Selain itu laga ini untuk menjaga dukungan fans yang menguat sejak Piala Dunia lalu. Target utama kami tetap Piala Eropa 2016.”