Hai Torres, Silakan Cari Pelabuhan Berikutnya

28

Jose Morunho beraksi kembali. Kali ini ia mencoret nama Fernando Torres dari daftar nama pemain untuk laga kandang pertama vs Leicester. Di laga pembuka musim vs tuan rumah Burnley, yang berakhir dengan kemenangan 1-3, nama Torres masih ada di daftar nama pemain cadangan, meski Mou lebih memilih Didier Drogba turun menggantikan Diego Costa. Kali ini? […]

Internasional Liga Inggris  - Hai Torres, Silakan Cari Pelabuhan Berikutnya

Jose Morunho beraksi kembali. Kali ini ia mencoret nama Fernando Torres dari daftar nama pemain untuk laga kandang pertama vs Leicester.

Di laga pembuka musim vs tuan rumah Burnley, yang berakhir dengan kemenangan 1-3, nama Torres masih ada di daftar nama pemain cadangan, meski Mou lebih memilih Didier Drogba turun menggantikan Diego Costa. Kali ini?  Tidak sama sekali. Torres bahkan tidak akan duduk di bangku cadangan.

Nama Torres telah dikaitkan dengan transfer keluar dari Chelsea sebelum masa jendela transfer berakhir, dengan AS Roma dikabarkan paling berminat mengincar pemain Spanyol itu.

Setelah mencetak hanya 20 gol dalam 110 penampilan Liga Premier sejak pindah ke Stamford Bridge dari Liverpool untuk £ 50 juta pada tahun 2011, prioritas Torres sudah jatuh menyusul kedatangan Diego Costa senilai £ 32 juta dan kembalinya Didier Drogba.

Berikut adalah daftar Starting XI Chelsea untuk laga vs Leicester:

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Schuerrle, Oscar, Hazard, Costa

Pengganti: Cech, Zouma, Luis, Mikel, Ramires, Willian, Drogba