Hasil Australia vs Jerman, Piala Konfederasi 19 Juni 2017

Jerman berhasil menang atas Australia pada laga Grup B Piala Konfederasi di Rusia, Senin malam WIB, melalui laga mendebarkan lima gol.

Australia vs Jerman

Hasil Piala Konfederasi – Berikut hasil Australia vs Jerman dalam laga Grup B di Olimpiyskiy Stadion Fisht (Sochi), Senin 19 Juni 2017 pukul 22.00 WIB.

Hasil Australia vs Jerman

Laporan hasil pertandingan Australia vs Jerman:

Juara Dunia Jerman memulai kompetisi Piala Konfederasi secara hebat setelah menang 3-2 atas Australia dalam sebuah pertandingan yang menghibur, Senin malam WIB.

Skuad Jerman memecahkan kebuntuan setelah hanya lima menit ketika Lars Stindl merobek gawang lawan usai mendapatkan umpan silang Julian Brandt.

Jerman terus mendominasi dan seharusnya bisa memperpanjang keunggulan mereka melalui Sandro Wagner pada menit ke-23, namun tembakan striker tersebut terlalu melebar dari tiang gawang.

Australia, di sisi lain, merasa sulit untuk merebut kepemilikan bola Jerman dalam 30 menit pertama, yang menyebabkan kurangnya peluang mereka di babak pertama.

Jerman diberi hadiah penalti pada akhir babak pertama saat Leon Goretzka dijatuhkan di kotak penalti. Julian Draxler melangkah maju dan mencetak gol dari titik putih itu.

Namun Tom Rogic membalaskan satu gol di menit 41, membuat skor berubah 1-2.

Sang juara dunia meraih gol ketiga dalam waktu tiga menit setelah babak kedua dimulai. Goretzka berhasil menyambar umpan silang Joshua Kimmich dan menembak melewati kiper Matthew Ryan, 1-3.

Australia berhasil mencetak gol lagi di menit ke-56 saat tendangan bebas Mooy membelok ke depan Tomi Juric, yang melepaskan tembakan dengan mudah. Skor pun menjadi 2-3, dan pertandingan berubah menjadi sangat menegangkan.

Pemain pengganti Timo Werner hampir saja memulihkan keunggulan dua gol mereka di menit ke-75 namun tembakan jarak dekatnya hanya bisa mengguncang tiang gawang.

Australia hampir menyambar gol penyama kedudukan di menit ke-81 namun kiper Bernd Leno bergegas keluar dari posisinya untuk mencegah Juric.

The Aussies terus mendorong terjadinya gol ketiga, antara lain melalui Tim Cahill, tapi skuad Joechim Low berhasil melalui tahap penutupan babak kedua untuk mengklaim tiga poin.

Internasional  - Hasil Australia vs Jerman, Piala Konfederasi 19 Juni 2017

Susunan pemain Australia vs Jerman:

Australia: Ryan; Degenek, Sainsbury, Wright; Leckie, Milligan, Mooy, Behich; Luongo, Rogic; Juric

Jerman: Leno; Kimmich, Mustafi, Rudiger, Hector; Goretzka, Rudy, Stindl; Draxler, Brandt, S. Wagner

Sepakbola.cc