Hasil Barcelona vs Leicester City ICC 2016

Laporan hasil pertandingan antara Barcelona vs Leicester City dalam ajang International Champions Cup atau ICC 2016 yang digelar pada hari Kamis (4/7) dinihari wib.

Laporan hasil pertandingan antara Barcelona vs Leicester City dalam ajang International Champions Cup atau ICC 2016 yang digelar pada hari Kamis (4/7) dinihari wib.

Internasional  - Hasil Barcelona vs Leicester City ICC 2016

Kabar menggembirakan datang dari kubu Barcelona menjelang laga bergulir, Lionel Messi dan Luis Suarez akan masuk menjadi starter melawan Leicester City. Kini pertanyaannya, apakah Jamie Vardy dkk akan mampu membendung keperkasaan Barca? Kita simak saja jalannya pertandingan …

Kickoff babak pertama antara Barcelona vs Leicester City! Lionel Messi tampak dengan tampilan warna rambut barunya malam ini di Friends Arena, Stockholm, Swedia. Duo gelandang Leicester City langsung membangun serangan, Morgan dan Huth bekerjasama namun berakhir dengan pelanggaran terhadap Luis Suarez.

Menit 5 PELUANG! Peluang mulai tercipta bagi kedua kubu, Huth menghalau sepak pojok Denis Suarez dengan sundulan, bola jatuh ke kaki Luis SUarez. Mantan pemain Liverpool ini melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun gagal. Dibalas oleh Drinkwater yang memberikan umpan kepada Gray, namun tembakannya melambung tinggi!

Menit 9 PELUANG BARCELONA! Messi mengirimkan bola kepada Munir di sayap kiri, pemain berusia 20 tahun ini melepaskan tembakan, namun kontak bola tidak sempurna, bola melebar jauh.

Luis Suarez tampak beberapa kali terperangkap dalam jebakan offside pemain Leicester. Damarai Gray mendapatkan peluang kembali di menit 15 namun masih juga gagal. Messi juga terperangkap offside. Tampaknya kedisiplinan lini belakang Leicester embuahkan hasil.

Menit 19 Leicester benar benar terkurung di area pertahanan mereka, Messi menguasai bola di tepi kotak penalti. Ia kemudia memberikan bola kepada rekannya namun dipotong oleh Morgan.

Menit 21 Jamie Vardy kini mendapatkan kesempatannya, bola kepada Mahrez namun Mathieu memotong bola dan memberikannya kepada Masip.

Internasional  - Hasil Barcelona vs Leicester City ICC 2016

Menit 27 GOOOOLLLLLL BARCELONA!!!! Barcelona akhirnya memimpin usai Munir mencetak gol pembuka dalam laga ini. Munir menerima bola umpan Lionel Messi dan melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi oleh Simpson dan Zieler.

Terkejut dengan gol Munir, Leicester City berusaha membalas. Namun ketatnya pertahanan lini belakang Barca membuat Vardy dkk kesulitan menembusnya.

Menit 34 PELUANG BARCA! Zieler melakukan penyelamatan spektakuler!! Suarez dan Munir membangun serangan namun usaha mereka akhirnya gagal di tanagn sang kiper Leicester.

Internasional  - Hasil Barcelona vs Leicester City ICC 2016

Menit 35 GOOOOOOOLLLLL LUIS SUAREZ!!! Barcelona kini memimpin dengan dua gol! Sebuah peragaan penguasaan bola yang fantastis dari Luis Suarez, lima pemain Leicester terlewati dan SUarez pun menyontek bola dari jarak dekat! GOL! Skor kini 2-0 Barca memimpin!

Menit 40 Kartu kuning pertama dikeluarkan wasit untuk Denis Suarez usai melanggar Chilwell.

Menit 45+1 Leicester City nyaris mencetak gol pertama mereka, Chilwell melepaskan crossing dan disundul oleh King, namun Josip Matip berhasil mengamankan bola.

Menit 45+2 GOOOOLLLLLL MUNIR!!! Munir benar benar haus gol, ia kini mencetak brace usai Messi merengsek maju dan memberikan bola kepada Suarez di kiri, bola diteruskan Suarez kepada Munir dan dengan sekali sontekan, bola menjebol gawang the Foxes. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona.

Restart babak kedua! Morgan, Huth, Chilwell, Gray, King, Mahrez dan Vardy digantikan oleh Wasilewski, Hernandez, Fuchs, Mendy, Schlupp, Okazaki dan Musa. Sedangkan di kubu Barca hanya Mascherano dan Busquets yang masuk lapangan.

Dan Barcelona langsung kembali menekan, Munir di sayap kiri kembali mengirimkan ancaman melalui umpan crossingnya ke dalam kotak, namun bek Leicester menghalau bola ke tengah.

Internasional  - Hasil Barcelona vs Leicester City ICC 2016

Menit 48 GOOOOOLLLL AHMED MUSA!!! Musa langsung beraksi dan hasilnya GOL! Mantan pemain CSKA Moscow ini berlari kencaang dari tengah lapangan tak terkejar oleh para pemain Barcelona, one on one dengan sang kiper dan Musa berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang barcelona! Skor kini 3-1.

Menit 53 Aksi yang bagus dari Schlupp, Drinkwater dan Simpson. Schlupp merengsek maju dan melepaskan tembakan namun gagal.

Menit 57 para pemain pengganti membuat permainan Leicseter City kini lebih terbuka, namun perlu diingat bahwa Barcelona lebih sibuk di pra musim ini. Bahkan mereka baru tiba di Swedia di pagi hari waktu setempat.

Menit 61 Barcelona melakukan pergantian pemain, dan kali ini Samper dan Alena masuk menggantikan Messi dan Turan. Suarez masih di lapangan.

Internasional  - Hasil Barcelona vs Leicester City ICC 2016

Menit 65 GOOOOOOOLLL AHMED MUSA!! Wowowow Ahmed Musa benar benar berbahaya! Usai kemelut di area kotak penalti Barcelona, bola berhasil direbut Schlupp dan dikirimkan kembali ke tengah, Musa menyambut bola dan melepaskan tembakan keras! GOLLL! Skor kini 3-2.

Menit 70 Barcelona kembali berbahaya setiap saat menguasai bola di pinggir kotak penalti lawan. Busquets melepaskan tembakan dan bola datar kencang berhasil ditepis oleh Zieler!

Menit 72 Musa menuntut penalti saat ia merasa dijatuhkan oleh Mascherano, namun wasit tak mengindahkannya.

Menit 74 NYARIS SUAREZ!!! Luis Suarez nyaris mencetak gol saat tembakan voli nya dari sudut sempit gagal menemui sasaran! Tak lama kemudian, Zuarez keluar bersama lima pemain lainnya.

Menit 84 GOOOOOOLLLL RAFA MUJICA!!!! Skor kini menjadi 4-2! Gol keempat Barcelona ini dicetak oleh Rafa Mujica. Bintang muda Barca ini menyambut umpan crossing  dan menceploskan bola ke dalam gawang Leicester City!

Kebobolan delapan gol hanya dalam dua pertandingan, ini kabar buruk bagi Claudio Ranieri. Sebelumnya Leicester City dibantai 4-0 oleh PSG dalam laga terakhir mereka.

Dan akhirnya wasit pun meniup peluit panjang, hasil pertandingan antara Barcelona vs Leicester City ditutup dengan skor akhir 4-2.

Skor akhir Barcelona vs Leicester City : 4-2 (FT)

Gol : Munir (26′, 45′), Suarez (34′), Mujica (84′) – Musa (48′, 65′)

Susunan Pemain :

Barcelona full team : Matip, Tello, Vidal, Gil, Mathieu, Mesa, D. Suarez, Roberto, Turan, Messi, L. Suarez, Munir, Samper, Borges, J. A Suarez, Barbosa, Lopez, Carbonell, Gumau, Alena, Martinez, Ligero, Mujica.

Leicester City full team : Schmeichel, Hernandez, Simpson, Huth, Morgan, Chilwell, Fuchs, Mahrez, Gray, Amartey, Drinkwater, Mendy, King, Zieler, Schlupp, Albrighton, Ulloa, Okazaki, Musa, Vardy.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc