Hasil Barcelona vs Sevilla Skor 5-4, Pedro Jadi Penentu

Hasil Barcelona vs Sevilla dalam ajang Piala Super UEFA atau UEFA Super Cup berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan Barcelona. Dan Pedro lah yang jadi penentu! Gol Babak 1 Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Benega saat laga baru berjalan 3 menit dan membawa Sevilla unggul atas Barcelona. Ter Stegen tidak mampu berbuat apa apa saat Banega […]

Hasil Barcelona vs Sevilla dalam ajang Piala Super UEFA atau UEFA Super Cup berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan Barcelona. Dan Pedro lah yang jadi penentu!

Gol Babak 1

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Benega saat laga baru berjalan 3 menit dan membawa Sevilla unggul atas Barcelona. Ter Stegen tidak mampu berbuat apa apa saat Banega melepaskan tendangan bebas indah ke pojok atas gawang Barcelona. Teknik sensasional dari pemain Argentina dan Barcelona sudah tertinggal hanya dalam tiga menit laga dimainkan!

Namun tak butuh lama bagi skuad Barcelona untuk membalas gol Benega, hanya empat menit kemudian, tepatnya di menit 7 Barca membalas. Berawal dari pelanggaran terhadap Luis Suarez, Barcelona pun mendapat tendangan bebas di posisi yang bagus. Lionel Messi mendapat tugas mengambil tendangan bebas tersebut, dan tendangannya melesak masuk ke pojok atas gawang Sevilla. Gol!! Mirip dengan gol yang dicetak oleh Benega bagi Sevilla. Luar biasa!

Di menit 14, sekali lagi Barcelona mendapatkan tendangan bebas. Barcelona kali ini mendapatkan tendangan bebas yang lain di luar kotak usai tekel terlambat dari Banega terhadap Rakitic. Messi kembali menjadi eksekutor … dan GOL!! LIONEL MESSI! Barcelona memutar balikkan kedudukan dan kini memimpin atas Sevilla dengan skor 2-1!

 

GOL!!! Dianulir! Barcelona mencetak gol yang bersih untuk ketiga kalinya saat Luis Suarez berhasil mengkonversi umpan silang rendah dari Mathieu, namun Suarez lebih dulu masuk ke posisi offside.

GOOLL Barcelona! Skor  3-1! Suarez nyaris mencetak gol ketiga untuk Barcelona, tapi usahanya digagalkan Beto. datang Rafinha menyambar bola dan GOL!

Babak pertama pun ditutup dengan skor Barcelona 3-1 Sevilla

Jalannya Pertandingan Babak 2

 

Dan di menit 52 … GOL LUIS SUAREZ! Barcelona 4-1 Sevilla. Luis Suarez menjadi momok bagi pemain Sevilla malam ini dan striker ini mengemas gol keempat Barcelona dalam pertandingan ini setelah memanfaatkan umpan dari Busquets dan finishing ke pojok bawah gawang Sevilla.

 

Di menit 57 GOLLLL REYES! Barcelona 4-2 Sevilla. Sevilla memotong defisit menjadi 4-2 usai Reyes menembak dari jarak dekat menyusul umpan silang dari Vitolo. Pemain Sevilla kembali semangat!

 

Di menit 71 …. PENALTI SEVILLA! Sevilla mendapat hadiah penalti dan Mathieu mendapat kartu kuning usai bek Perancis itu menarik Gameiro di dalam kotak terlarang. Ada kesempatan untuk membuat skor 4-3 di sini!

Menit 72 GOOOLLLL GAMEIRO! Barcelona 4-3 Sevilla. Gameiro mengeksekusi penalti dan berhasil menjebol gawang Ter Stegen!

Strategi Sevilla mengganti pemainnya terbukti berhasil! GOLLL KONOPLYANKA! Menit 81 , Barcelona 4-4 Sevilla. Immobile merebut bola dari Bartra dan akhirnya diberikan dan dihajar oleh Konoplyanka dari jarak dekat menjebol gawang Barcelona. Laga sensasional!

 

Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor 4-4 antara Barcelona vs Sevilla bertahan dan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu!

Babak Perpanjangan

Dan siapakah yang menjadi pembeda di menit menit terakhir ini? Menit 115 … GOOOLLL PEDRO!  Messi melepaskan tembakan tendangan bebas rendah ke pojok bawah, tetapi Beto menepisnya. Pedro datang dan menyambar bola … GOL! Skor 5-4.

Pedro mungkin akan pergi ke Manchester United setelah pertandingan ini, tapi dia telah pasti memenangkan Piala Super Eropa untuk Barcelona. Cerita akhir yang indah!

Dannn … BARCELONA JUARA PIALA SUPER UEFA! Barcelona vs Sevilla Skor akhir 5-4.

Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla Piala Super UEFA Super Cup :

BARCA: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Mathieu; Busquets, Rakitic, Iniesta; Rafinha, Suarez, Messi

SEVILLA: Beto; Coke, Rami, Krychowiak, Tremoulinas; Krohn-Dehli, Iborra; Vitolo, Banega, Reyes; Gameir

Sepakbola.cc