Hasil Buruk Timnas U19, Sekjen PSSI: Kami Menganggap Bukan Main-main, Ini Sesuatu Yang Serius!

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menyatakan bahwa hasil buruk yang diraih oleh skuad Timnas Indonesia U19 di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 adalah sesuatu yang serius. Skuad Timnas Indonesia U19 yang kini statusnya masih  juara Piala AFF 2013, babak belur di ajang HBT 2014. Ditahan imbang 0-0 oleh Malaysia, kemudian takluk dari Brunei Darussalam dan Vietnam dengan skor telak keduanya 1-3. Denga hasil buruk ini, […]

Raksasa Jerman, Bayern Munchen kini ikut berburu salah satu bek yang tengah menjadi buruan banyak klub, tentu bukan bek sembarangan di Serie A.

Internasional Liga Indonesia  - Hasil Buruk Timnas U19, Sekjen PSSI: Kami Menganggap Bukan Main-main, Ini Sesuatu Yang Serius!

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menyatakan bahwa hasil buruk yang diraih oleh skuad Timnas Indonesia U19 di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 adalah sesuatu yang serius.

Skuad Timnas Indonesia U19 yang kini statusnya masih  juara Piala AFF 2013, babak belur di ajang HBT 2014. Ditahan imbang 0-0 oleh Malaysia, kemudian takluk dari Brunei Darussalam dan Vietnam dengan skor telak keduanya 1-3.

Denga hasil buruk ini, membuat timnas U-19 diragukan nakal bisa berpretasi di Piala Asia U-19 yang rencananya akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Namun Joko Driyono memastikan, bahwa mengganti pelatih bukanlah opsi PSSI.

“Kata-kata mengganti pelatih bukan deadline kami. Tema kami adalah evaluasi,” kata Joko. Ia juga menambahkan, PSSI serius memperhatikan performa timnas U-19 di HBT. Oleh karenanya, pihak PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) akan segera melakukan koordinasi agar tim High Performance Unit (HPU) segera melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap skuad Timnas Indonesia U19 ini.

“Tujuannya satu, agar on track dengan target yakni berprestasi di Myanmar nanti. Kami menunggu evaluasi dari HPU karena kami menganggap bukan main-main, Ini sesuatu yang serius. Evaluasi HPU sudah ada seminggu ke depan,” ujar Joko.

Sepakbola.cc