Hasil Dan Skor Akhir Besiktas vs Arsenal, Kualifikasi Liga Champions 20/8/2014

23

Laga antara Besiktas vs Arsenal yang digelar di Atatürk Olimpiyat Stadı, İstanbul pada hari Rabu dini hari WIB 20/8/2014 berakhir dengan skor imbang 0-0. Laga  antara Besiktas vs Arsenal ini berlangsung dengan ketat hingga laga pun berakhir dengan skor akhir 0-0 untuk kedua kubu. Besiktas sang tuan rumah mampu membuat skuad Arsene Wenger kewalahan. Beksitas langsung memberikan tekanan dari […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris  - Hasil Dan Skor Akhir Besiktas vs Arsenal, Kualifikasi Liga Champions 20/8/2014

Laga antara Besiktas vs Arsenal yang digelar di Atatürk Olimpiyat Stadı, İstanbul pada hari Rabu dini hari WIB 20/8/2014 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Laga  antara Besiktas vs Arsenal ini berlangsung dengan ketat hingga laga pun berakhir dengan skor akhir 0-0 untuk kedua kubu. Besiktas sang tuan rumah mampu membuat skuad Arsene Wenger kewalahan. Beksitas langsung memberikan tekanan dari sisi kanan pertahanan Arsenal. Namun kokohnya lini yang dijaga oleh Debuchy dkk, masih mampu meredam serangan Besiktas dengan baik. 

Senjata baru Besiktas, Demba Ba, dan Kavlak beberapa kali mendapat peluang tercipta dari Demba Ba dan Kavlakmampu menggedor lini pertahanan Arsenal. Namun belum ada gol yang tercipta dari kedua kubu. 

Giroud, Alexis dan Wilshere sempat beberapa kali meneror lini pertahanan Besiktas namun juga belum ada satu gol pun yang tercipta.

Di menit menit terakhir babak pertama, Arsenal mendapat serangan beruntun dari Besiktas. Ba lagi-lagi memiliki peluang emas pada menit akhir babak pertama. Setelah bola gagal dihalau Callum Chambers, Ba tinggal berhadapan dengan kiper. Namun sepakan pemain asal Senegal itu melebar tipis di sisi kiri gawang. Usaha terkahir mereka datang dari Ozyakup yang melepaskan sepakan kaki kiri namun mudah saja Szczesny menangkapnya.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0 antara Besiktas vs ArsenalBesiktas melancarkan tiga tembakan tepat dari lima upaya. Sedangkan Arsenal hanya melepaskan empat tendangan dengan dua di antaranya tepat ke gawang.

Di babak kedua, serangan dari Besiktas kembali dilanjutkan. Pekternek hingga harus ditekel oleh Monreal! Tanpa adanya trio Jerman yang masih liburan, Arsenal tampak kurang kreatif dalam membangun serangan. Pergerakan Cazorla dan Ramsey pun tak berkembang.

Di menit 80, Aaron Ramsey mendapat kartu kuning kedua, yang artinya ia harus pergi meninggalkan lapangan. Peluang bagi Besiktas! Besiktas semakin nampak bernafsu untuk mencetak gol karena mereka memiliki keunggulan jumlah pemain dari Arsenal.

Kedua tim masih saling serang namun tak ada gol yang tercipta di babak kedua, meski kesempatan emas sempat diterima keduanya. Arsenal memperoleh peluang dari Cazorla dan Chamberlain. Namun tetap, tak ada yang mampu menjebol gawang Zengin.

Full Time! Laga pun berakhir tanpa gol. Besiktas 0-0 Arsenal.

Starting XI Besiktas vs Arsenal:

Starting XI Arsenal: Szczesny; Debuchy, Chambers, Koscielny, Monreal; Arteta, Ramsey, Wilshere, Cazorla, Sanchez; Giroud.

Arsenal subs: Martinez, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Flamini, Campbell, Bellerin, Miquel. 

Starting XI Besiktas: Zengin; Gulum, Franco, Koybasi, Ramon; Ramon, Kavlak, Sahan, Uysal, Ozyakup; Pekternek, Ba

Besiktas subs: Gonen, Kurtulus, Sivok, Tore, Koyunlu, Tosun, Boral.