Hasil dan Skor Akhir Deportivo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 20/9/2014

5

Hasil dan Skor Akhir Deportivo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 20/9/2014 Real Madrid mengamuk. Skor akhir adalah 2-8 untuk kemenangan tim tamu, Real Madrid. usai laga untuk memperoleh laporan selengkapnya. Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol, Gareth Bale dan Javier Hernandez mengukir masing-masing dua gol, dan satu gol lagi oleh James Rodriguez. Hattrick Cristiano Ronaldo itu membantu Real Madrid […]

Hasil dan Skor Akhir Deportivo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 20/9/2014 - berita Internasional Liga Spanyol
Hasil dan Skor Akhir Deportivo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 20/9/2014

Real Madrid mengamuk. Skor akhir adalah 2-8 untuk kemenangan tim tamu, Real Madrid. usai laga untuk memperoleh laporan selengkapnya.

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol, Gareth Bale dan Javier Hernandez mengukir masing-masing dua gol, dan satu gol lagi oleh James Rodriguez.

Hattrick Cristiano Ronaldo itu membantu Real Madrid bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di kompetisi La Liga dengan menghancurkan Deportivo La Coruna 2-8 pada Sabtu malam WIB.

Kekalahan dari Real Sociedad dan Atletico Madrid telah menempatkan Ancelotti di bawah tekanan, tapi setelah kemenangan 5-1 di Liga Champions vs Basel yang menaikkan moral Rabu lalu, Real Madrid seperti tidak akan kalah lagi untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Mereka mendapatkan tiga gol di babak pertama berkat dua gol dari Ronaldo dan satu tendangan Rodriguez yang luar biasa indah.

Deportivo diberi peluang untuk segera menyamakan kedudukan setelah istirahat dengan Haris Medunjanin menyelesaikan satu tendangan penalti menyusul handball oleh Sergio Ramos, namun Bale segera memulihkan pesta gol dengan memasukkan gol keempat saat laga sisa 24 menit.

Bale menggandakan golnya di menit ke-74 dan Ronaldo menyelesaikan hattrick segera setelah itu, sebelum striker pinjaman dari Manchester United Javier Hernandez turun dari bangku cadangan untuk menambah dua gol lagi setelah Toche meraih satu gol hiburan bagi tuan rumah.

Gol pertama terjadi pada sepak pojok oleh Alvaro Arbeloa. Satu hadangan menyebabkan Ronaldo jungkir balik, namun kepalanya sempat mengirim bola ke arah gawang.

Gol kedua terjadi selang tujuh menit ketika Rodriguez menembak bola melengkung indah ke tiang terjauh dari jarak 20-an meter, sebelum Ronaldo membungkus gol kedua sebelum paruh waktu.

Benzema menemukan dirinya ditebang oleh Lux sekitar 30 meter dari gawang dan, selagi pasukan Deportivo ternganga menunggu tendangan bebas akan diberikan, Ronaldo dengan dingin menembak bola yang menganggur ke gawang yang kosong untuk memberi Real memimpin 0-3 saat turun minum.

Deportivo diberi harapan tepat di awal babak kedua saat handball Ramos berakhir dengan penalti oleh Medunjanin. Skor berubah 1-3.

Gol keempat terjadi gara-gara Bale yang menerima umpan cerdas dari Marcelo.

Bale menambahkan gol kelima dari posisi yang kurang lebih sama di sisi kiri area penalti setelah umpan dari Isco, dan Ronaldo mencetak gol keenam dan hattricknya dengan 12 menit waktu sisa, setelah Rodriguez mencuri satu upaya ceroboh oleh Sidnei.

Deportivo meraih satu gol penghiburan terlambat saat Toche menerobos gol di tiang dekat, 2-6.

Dua gol terakhir terjadi oleh Hernandez, yang menggantikan Bale dengan 13 menit sisa. Ia mencetak gol pertama dengan sama indahnya seperti gol James Rodriguez, tendangan setengah voli dari tepi area penalti ke tiang dekat.

Delapan gol ini merupakan rekor tersendiri jika tidak salah. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Real mampu mencetak delapan gol pada sebuah laga tandang La Liga.