Hasil Dan Skor Akhir Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga Spanyol 1/9/2014

16

Sebuah kejutan terjadi di hasil pertandingan Liga Spanyol 1 September 2014 laga antara Sociedad vs Real Madrid di Stadion Anoeta. Skor akhir 4-2 bagi keunggulan Real Sociedad meski awalnya Real Madrid unggul dua gol lebih dahulu. Real Madrid datang ke Anoeta dengan formasi 4-3-3, ini  sedikit mengejutkan karena Carlo Ancelotti tidak memainkan satu pun gelandang bertahan. Namun meski Real Madrid […]

Internasional Liga Spanyol  - Hasil Dan Skor Akhir Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga Spanyol 1/9/2014

Sebuah kejutan terjadi di hasil pertandingan Liga Spanyol 1 September 2014 laga antara Sociedad vs Real Madrid di Stadion Anoeta. Skor akhir 4-2 bagi keunggulan Real Sociedad meski awalnya Real Madrid unggul dua gol lebih dahulu.

Real Madrid datang ke Anoeta dengan formasi 4-3-3, ini  sedikit mengejutkan karena Carlo Ancelotti tidak memainkan satu pun gelandang bertahan. Namun meski Real Madrid bermain tanpa Cristiano Ronaldo, mereka tetaplah menjadi lawan yang berbahaya bagi Real Sociedad.

Sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat Sergio Ramos dan Gareth Bale, Los Blancos dipaksa menyerah ketika tuan rumah berbalik unggul lewat Inigo Martinez, David Zurutuza  (2 gol), dan Carlos Vela. Kekalahan pertama Madrid ini membuat mimpi mengikuti rekor sempurna Barcelona pun patah.

Sergio Ramos mencetak gol pembuka dalam laga ini hanya dalam waktu 5 menit laga berjalan. Berawal dari tendangan sudut Toni Kroos, wakil kapten Real Madrid ini sukses  menanduk bola ke sudut gawang Enaut Zubikarai. 0-1 untuk Real Madrid.

Tak butuh lama bagi Gareth Bale untuk mencetak gol kedua Real Madrid di menit 11. Bale berhasil mengecoh Gorka Elustondo dan melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Skor 0-2 untuk keunggulan tamu.

Diserang habis habisan oleh Real Madrid, Real Sociedad justru mampu menemukan momen kebangkitannya. Semua dimulai di menit 35 ketika Inigo Martinez dibiarkan berdiri sendiri di tiang jauh untuk menyontek bola umpan rekannya, Dan bola berhasil bersarang di gawang Real Madrid. Skor kini menjadi 1-2.

Enam menit kemudian, Real Sociedad semakin membabi butam, skor menjadi berimbang 2-2. Alberto De La Bella mengirimkan umpan silang yang dilanjutkan oleh David Zurutuza. Marcelo yang mengirimkan tackle terbang tetap tak mampu menghadang sang gelandang La Real untuk tetap bisa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Real Madrid justru mengalami degradasi performa yang drastis. Real Sociedad pun langsung memanfaatkannya momen tersebut sebaik mugnkin dengan mencetak dua gol tambahan ke gawang Iker Casillas.

Xabi Prieto yang baru masuk lima menit menerima bola di sisi kanan kotak penalti Madrid, lantas mengirim umpan silang yang disambut Zurutuza untuk gol keduanya di menit 65. Keadaan berbalik 3-2!

Real Madrid semakin terpuruk ketika Vela menambah gol bagi Real Sociedad di menit 75. Lini belakang Real Madrid gagal mengawalnya dengan ketat sehingga ia berdiri bebas untuk meneruskan bola corner kick menjadi gol. Skor menjadi 4-2!

Real Madrid tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Skor akhir 4-2 untuk kekalahan pertama mereka musim ini.

Untuk menyaksikan dahsyatnya laga ini, simak cuplikan gol nya di sini!

Real Sociedad 4-2 Real Madrid (Martinez 35’, Zurutuza 41’, 65’, Vela 75’ / Ramos 5’, Bale 11’)

Real Sociedad: Enaut Zubikarai; Alberto De La Bella, Inigo Martinez, Gorka Elustondo, Joseba Zaldua; Markel Bergara, Xabi Prieto (Mikel Gonzalez 84’); Esteban Granero, David Zurutuza, Gonzalo Castro (Sergio Canales 60’); Imanol Agirretxe (Carlos Vela 60’)

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal (Alvaro Arbeloa 77’), Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric (Sami Khedira 74’), Isco; James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema